Jabatan Camat Natar Di Sertijabkan

Iklan

Jabatan Camat Natar Di Sertijabkan

Redaksi
Jumat, Februari 27, 2015 | 05:28 WIB 0 Views Last Updated 2015-02-27T14:33:14Z

Suaralampung.com, Camat Natar yang sebelumnya dipimpin oleh Dra. Bayana, Msi selama empat tahun yang kini di percaya sebagai Kepala Dinas (Kadis) BKKBN Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kini beralih kepada Dulkahar AP,Msi. Sebagai pejabat yang baru yang akan memimpin kecamatan terbesar di Kabupaten Lampung Selatan itu. Dengan jumlah penduduk sekitar 177 ribu penduduk, kecamatan ini juga merupakan kecamatan yang menjadi batas kabupaten dengan wilayah kabupaten lainnya seperti Pesawaran dan Lampung timur.

Dalam sambutannya Camat Natar Dulkahar AP,Msi mengatakan niatnya yang kuat untuk melakukan tugasnya dengan sebaik baiknya, dirinya juga menyatakan siap menjadi pelayan yang baik bagi seluruh masyarakat Kecamatan Natar tenpa terkecuali, serta diungkapkan pula harapannya yang teramat besar agar mendapatkan dukungan, kerjasama serta kesempatan kordinasi yang sama dengan pejabat camat sebelumnya.

"Saya ingin mengupayakan perbaikan diwilayah ini, setiap pemimpin tentu memiliki perbedan dalam cara memimpin, saya mohon agar dapat diterima dengan baik, Saya akan terbuka, siap menerima masukan, siap ditegur, siap menerima saran kritik untuk perbaikan, mohon dukungan kerjasama dan kordinasinya, saya sangat ingin meninggalkan kenangan yang baik nanntinya ditempat saya bertugas ini," katanya Kamis (26/2).
Suasana acara pisah sambut Camat Natar
Camat lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri dan Universitas Gajah Mada Jogjakarta ini merupakan camat berpengalaman, sebelum bertugas Di Kecamatan Natar dirinya pernah bertugas sebagai Camat Bakahuni, Camat Ketibung, Camat Palas.

Ditempat yangsama Dra Bayana Msi menyampaikan bahwa dirinya merasa yakin bahwa pejabat baru penggantinya akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, sebuah jabatan memang berbanding lurus dengan tanggung jawab, sehinga kata wanita berpembawan tegas ini dukungan semua pihak memang sangat dibutuhkan.

"Saya yakin pengganti saya, Dulkahar AP,Msi akan mampu melaksanakan tugasnya karna pengganti saya sudah berpengalaman serta punya jam terbang tinggi, hanya butuh dukungan serta kerjasama yang baik saja maka dirinya akan mampu berbuat lebih baik," ungkapnya.
Sementara Supriono SE ketua asosiasi Kepala Desa (Abdesi) Kecamatan Natar mengungkapkan harapannya semoga Kecamatan Natar menjadi lebih baik, karna pergantian pemimpin itu hal bisa dalam birokrasi, sehingga dalam pelaksanannya kembali yang menjadi penentu adallah kemampuan bekerja sama dengan yang terpenting komunikasi secara maksimal.
Dulkahar AP, Msi camat Natar sekarang, ketika memberikan sambutan dalam acara pisah sambut camat Natar, Di halaman kecamatan Natar Lampung Selatan
"Harapan saya Kecamatan Natar akan lebih baik dan lebih maju sedangkan Kerjasama dan komunikasi maksimal adalah kunci keberhasilan dari sebuah pemerintahan,"tambahnya. (Tri)
Keterangan gambar : camat Natar terdahulu Dra Bayana Msi berfoto bersama dengan unsur Uspika, perwakilan Ibu PKK, perwakilan Ibu Pengajian, dalam acara pisah sambut camat Natar, Di halaman kecamatan Natar Lampung Selatan.









Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jabatan Camat Natar Di Sertijabkan

Trending Now

Iklan

iklan