Warga Jati Agung Keluhkan Jalan Rusak.

Iklan

Warga Jati Agung Keluhkan Jalan Rusak.

Redaksi
Kamis, April 09, 2015 | 14:57 WIB 0 Views Last Updated 2015-04-09T07:58:14Z

Suaralampung.com, Warga Jatia gung Lampung Selatan (lamsel) keluhkan rusaknya jalan Ra Basyd Karang Anyar Pal Putih yang menghubungkan Bandarlampung hingga ke Metro. Tepatnya jalan dari pasar untung hingga karang anyar sepanjang 7 Km (Tjuh kilo meter) kondisinya rusak parah.

Dikatakan Anwar warga setempat, bahwa dirinya mengharapakan jalan tersebut untuk diperbaiki bukan cuma ditimbun tanah, kalo hujan kondisi jalan becek makin parah, sementara kalo panas jalan jadi berdebu.

" Disepanjang jalan tersebut tidak adanya selokan air, sehingga kalo ujan jalan menjadi banjir dan tergenang, membuat kondisinya makin parah sehingga pengguna jalan mengalami kesulitan saat melintas," kata ayah satu anak ini, Kamis (9/4).

Dirinya menambahkan bahwa jalur tersebut juga minim fasilitas penerangan, selain berlubang, becek serta tergenang air, Padahal jalur tersebut merupakan akses Desa ke Kota untuk menjual hasil bumi.

" Kalau jalannya rusak dan tak segera diperbaiki sekarang, maka akan berdampak pada masya rakat," ujarnya.

Kondisi tersebut juga direspon oleh Sugiharti anggota DPRD Lamsel yang membenarkan kondisi tersebut, dimana jalan tersebut memang sudah rusak parah bahkan kondisinya sudah seperti jalan tanah. Namun untuk solusi lebih lanjut politisi partai hanura ini masih baru akan menyampaikan keluhan warga terkait jalan rusak ini, untuk dibahas dan di carikan solusinya. (Tri).

Keterangan gambar : Jalan Ra Basyd Karang Anyar Pal Putih yang menghubungkan Bandarlampung hingga ke Metro nampak rusak parah, jalan berlubang tergenang dan becek.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Jati Agung Keluhkan Jalan Rusak.

Trending Now

Iklan

iklan