SMA Swadhipa Beri Banyak Beasiswa Pada Peneriman Siswa Baru Tahun Ini

Iklan

SMA Swadhipa Beri Banyak Beasiswa Pada Peneriman Siswa Baru Tahun Ini

Redaksi
Senin, Mei 18, 2015 | 15:50 WIB 0 Views Last Updated 2015-05-18T08:54:06Z

Suaralampung.com, Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, Sekolah Menengah Atas (SMA) Swadhipa Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), membuka peneriman siswa dan siswi baru, priode tahun ajaran 2015-2016.

Dikatakan kepala Sekolah SMA Swadhipa, Dra. Hj. Nurpuri bahwa sekolahnya kini memiliki program baru untuk tahun ajaran ini, dengan memberikan Beasiswa (pembebasan biyaya sekolah) kepada siswa atau siswi yang bersetatus yatim piatu, yatim atau piatu, hingga lulus sekolah, selain itu pula hal tersebut berlaku untuk jalur prestasi.

" Kita siap mendidik siswa menjadi manusia berkwalitas, dengan fasilitas lengkap dimana saat ini fasilitas sekolah yang dimiliki SMA Swadhipa terbilang yang terlengkap Di Kecamatan Natar, dimana Di Sekolah ini telah tersedia, masjid, ruang belajar 24 kelas, leb bahasa, leb kimia, leb fisika, perpustakan, aula, ruang guru, fasilitas olah raga, studio musik, perpustakan, jaringan internet, sarana kegiatan ekskul, hingga tempat parkir, kantin dan taman yang indah disediakan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar siswa," kata mantan ibu wali kota Bandarlampung tersebut.
Dirinya menambahkan saat ini SMA swadhipa telah membuka pendaftaran siswa baru sejak satu bulan lalu, dimana waktunya adalah setiap hari sekolah bertempat Di kantor SMA Swadhipa, dimana para pendaftar cukuphanya mengisi formulir pendaftaran maka sudah terdata sebagai siswa SMA Swadhipa, baru kemudian memenuhi persaratan dan biaya pada sat daftar ulang.

"Dimana pada beberapa waktu lalu sekolah kita mengadakan lomba Tray out tingkat SMP Se Kecamatan Natar, dimana pemenangnya mendapatkan hadiah berupa Beasiswa dari pihak sekolah dengan besaran berfariasi dari pembebasan secara penuh selama tiga tahun hingga yang tersendah pembebasan biaya sekolah selama satu tahun, " ungkapnya.

Ditempat yang sama wakil kepala sekolah SMA Swadhipa. Siti Maryatun, SPd menjelaskan, sebagai bukti sekolahnya berkwalitas tahun ini saja ada 20 siswa dan siswi nya yang diterima diberbagai perguruan tinggi negeri dengan melalui jalur prestasi, seperti Universitas Lampung, Universitas Jendral Soedirman, Universitas Sriwijaya, IAIN Bandarlampung, STAIN Metro dan Polinela.

"Untuk kegiatan belajar mengajar sekolah ini sangat siap dengan didukung 31 guru profesional dibidangnya, serta sebagian besar telah bersertifikasi juga didukung dengan 15 orang setaf administrasi yang bertugas Di Perpustakan, Laboratorium, Tata usaha dan UKS serta klining serfis juga satpam," ujar alumni Universitas Lampung tersebut. (Tri)

Keterangan gambar : peneriman siswa baru di SMA swadhipa Natar Lampung Selatan.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMA Swadhipa Beri Banyak Beasiswa Pada Peneriman Siswa Baru Tahun Ini

Trending Now

Iklan

iklan