Jembatan Di Perbaiki Jalisum Macet 3 KM

Iklan

Jembatan Di Perbaiki Jalisum Macet 3 KM

Redaksi
Senin, Agustus 24, 2015 | 11:56 WIB 0 Views Last Updated 2015-08-24T04:57:34Z

Suaralampung.com, Jalan Lintas Sumatra (Jalisum) tepatnya Di Banjar Negeri, Haduyang dan mandah kecamatan Natar, macet total sepanjang hampir tiga kilo meter, dimana hal tersebut di akibatkan adanya perbaikan jembatan diwilyah Desa Mandah, jembatan tersebut di cor ulang.

Perbaikan jembatan tersebut diperkirakan akan menyumbang kemacetan jalan, hingga lebih dari satu minggu ke depan.

Dikatakan Suprianto (34Th) seorang supir bus anatar kota bahwa dirinya harus menempuh waktu perjalanan lebih lama karna kemacetan jalan tersebut.

" Biasanya saya kalau dari Raja Basa ke bandar paling lama 3 jam, tapi sekarang dinatar aja saya bisa dua jam, jadi perjalan jadi molor yang biasanya di natar paling lama setengah jam sekarang jadi lebih lama," katanya Senin (24/8).

Dirinya menambahkan kemacetan tersebut diharapkan akan segera selesai karna kalau waktu tempuhnya molor sampai tiga jam, kalau tiga kali balik bisa sembilan jam waktu terbuang.

"Saya menggharapakan kemacetannya cepet selesai kan kita enak kalau lancar," ungkapnya.

Tetapi kemacetan tersebut ternyata juga malah menjadi berkah bagi pedagang asongan, karna dengan adanya kemacetan ini maka omset para pedagang asongan meningkat hingga dua kali lipat.(Tri W)

Keterangan gambar : kondisi macet di Jalisum kecamatan Natar


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan Di Perbaiki Jalisum Macet 3 KM

Trending Now

Iklan

iklan