Misteri Pilkada Lamsel Terjawab Sudah, Zainudin Hasan - Nanang Ermanto Optimis

Iklan

Misteri Pilkada Lamsel Terjawab Sudah, Zainudin Hasan - Nanang Ermanto Optimis

Redaksi
Selasa, Agustus 25, 2015 | 21:31 WIB 0 Views Last Updated 2015-08-25T14:32:38Z

Suaralampung.com, Pasangan calon Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan - Nanang Ermanto menyambut gembira hasil undian nomor pasangan calon oleh KPU setempat, Selasa (25/8). Pasangan Zainudin Hasan - Nanang Ermanto mendapatkan nomor urut 3.

"Allah suka angka-angka ganjil. Dan ini untuk yang ketiga kalinya saya mencalonkan diri menjadi eksekutif. Semoga untuk kali ini berhasil," ujar Zainudin Hasan sesuai pengundian nomor urut.

Ia mengatakan, pada tahun 2010 lalu dirinya juga maju mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Selatan berpasangan dengan Ikang Fauzi. Lalu tahun 2014 lalu dirinya maju sebagai wakil gubernur Lampung berpasangan dengan Herman HN.

Nada optimis juga disampaikan Nanang Ermanto dengan menambahkan dimana menurutnya angka 3 menunjukan trisakti pancasila yang menjadi dasar negara Indonesia. Trisakti pancasila merupakan trisakti yang dicetuskan oleh Proklamator presiden pertama Sorkarno.


Ditempat yang sama Calon incumbent Rycko Menoza SZP - Eki Setiyanto mengatakan nomor urut 2 yang didapatkan dalam pengundian di KPU Lampung Selatan memiliki arti tersendiri. Dirinya mengatakan, nomor dua merupakan nomor urut yang didapatkan oleh presiden Jokowi-Jk saat mencalonkan diri menjadi Presiden pada 2014 lalu dengan slogan "Salam Dua Jari."

"Semoga kita bisa mengikuti sukses presiden Jokowi yang berhasil menang dalam Pilpres lalu," terangnya seusai pengundian nomor urut, Selasa (25/8).
Rycko menambahkan angka dua mengandung makna periode kedua bagi dirinya dan Eki Setiyanto yang menjadi wakilnya untuk kembali memimpin Lampung Selatan 2016-2021.

"Dengan izin Allah, nomor urut 2 yang kita dapatkan menjadi pertanda periode kedua kita untuk kembali memimpin Lampung selatan kedepan," tandas Rycko Menoza SZP.

Pasangan calon kepala daerah Sholeh Bajuri - Ahmad Ngadelan Jawawi (Baja) mengaku puas dengan hasil pengundian nomor urut pasangan calon kepala daerah kabupaten Lampung Selatan pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Pasangan Baja mendapatkan undian nomor urut 1.

"Nomor urut 1 sesuai harapkan kita. Sebab dimana-mana juara itu selalu nomor 1," ujar Sholeh Bajuri, seusai pengundian, Selasa (25/8).

Dalam keyakinan seorang muslim Allah itu ganjil (satu). Dan menyukai hal-hal yang ganjil. Dirinya pun optimis akan dapat memenangkan Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Meski banyak kalangan menganggap pesimis pasangan Baja.

"Kami sangat optimis bisa menang. Meski banyak kalangan yang menganggap pesimis. Terbukti saya mendapatkan perahu untuk bisa maju dalam Pilkada. Ketika semua orang pesimis saya bisa maju," tandas Sholeh Bajuri.(Tri, W /Tribun Lampung)

Keterangan gambar : tiga pasangan calon Bupati Lamsel


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Misteri Pilkada Lamsel Terjawab Sudah, Zainudin Hasan - Nanang Ermanto Optimis

Trending Now

Iklan

iklan