Jalan Provinsi Di Pesawaran Rusak, Berlubang, Dan Minim Penerangan

Iklan

Jalan Provinsi Di Pesawaran Rusak, Berlubang, Dan Minim Penerangan

Redaksi
Senin, Februari 22, 2016 | 18:01 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-24T09:00:58Z
Suaralampung.com. Pemerintah provinsi lampung sedang gencar melakukan perbaikan infrastruktur jalan-jalan Provinsi. Banyak sudah jalan yang telah dibangun baru atau sekedar diperbaiki.
Namun sepertinya pembangunan tersebut belum sampai meyentuh jalan provinsi yang terletak Di Kabupaten Pesawaran, jalan yang melintasi tiga kabupaten Lampung Selatan, Pesawaran dan Lampung Tengah ini kondisinya berlubang dan sangat membahayakan bagi penguna jalan, terutamanya pengendara roda dua.

Dikatakan Yadi (34 tahun) seorang pengguna jalan mengatakan, jalan yang sering dilaluinya itu memang kondisinya telah rusak dan berlubang, sehingga membuat dirinya harus lebih berhati hati ketika berkendara.
" Sekarang jalan kearah Metro sudah semakin parah kerusakannya, berlubang dan lebih parah lagi karna minimnya penerangan jalan di kawasan ini, ditambah kalau hujan lubangnya ke tutup air jadi egak keliatan jadi sering kejeblos, apalagi jalannya berlubang diselangi jalan halus jadi mengurangi kehati hatian dan mendadak," ungkapnya Senin (22/2).

Menurut pantawan pewarta media ini Kerusakan terparah terjadi Di Kabupaten Pesawaran, tepatnya Di Desa Batang Hari Ogan( terlihat dalam foto) lubang berkisar dikedalaman 10 cm dan tertutup air, bila hujan turun, membuatnya makin berbahaya, disepanjang jalan tersebut ada lebih dari 20 titik kerusakan jalan, dari jalan berlubang hingga aspal yang tidak rata dan menonjol karna perubahan kultur tanah (Tri).

Keterangan foto : kondisi jalan berlubang di kabupaten Pesawaran, pada jalan penghubung antara Pesawaran Lamteng.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Provinsi Di Pesawaran Rusak, Berlubang, Dan Minim Penerangan

Trending Now

Iklan

iklan