DISHUP Kabupaten Pringsewu Berlakukan Program Satu Jalur

Iklan

DISHUP Kabupaten Pringsewu Berlakukan Program Satu Jalur

Redaksi
Senin, Maret 07, 2016 | 19:23 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-07T12:23:58Z

Suaralampung.com. Pringsewu; Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu bersama satuan Lantas Polres tanggamus sosialisasikan program satu arah lalulintas berkendara dan sekaligus Memberikan selebaran rute satu jalur 2016 pada setiap pengguna jalan roda 4 maupun roda 2agar mengerti dan mentaati perubahan jalur yang telah di tetapkan pada senin (07/03).

Dalam wawancara dengan pewarta media ini, Hendrid selaku Kapala Dinas perhubungan mengatakan, perubahan satu jalur tersebut dilakukan guna menanggulangi kemacetan Di Kabupaten Pringsewu yang memang memiliki potensi macet dikarenakan akses jalan protokol yang memang cukup sempit dalam berlalulintas.

"Program satu jalur inipun baru merupakan program ujicoba dinas perhubungan Kabupaten Pringsewu, dalam rangka menanggulangi kemacetan lalulintas dan akan di evaluasi terus menerus disetiap minggunya, atas dasar laporan dari petugas lapangan Dinas Perhubungan yang menjaga rute program satu jalur tersebut, dan saya  mengharapkan program satu jalur ini dapat berjalan baik dan mendapatkan dampak positif bagi para pengguna jalan agar pringsewu bebas dari kemacetan," tegasnya.

Ditempat terpisah dikatakan Eko salah satu pengguna jalan yang merasakan dampaknya langsung dalam berkendara pada rute baru mengatakan dirinya sangat mendukung atas perubahan jalur atau di berlakukanya program satu jalur tersebut.

"Selain menjadi tertib dan tidak carut marut berkendarapun menjadi nyaman walaupun awalnya bingung melihat rute tersebut," ungkapnya.(Bram).

Keterangan gambar : suasana jalur satu arah Di jalan protokol Kabupaten Pringsewu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DISHUP Kabupaten Pringsewu Berlakukan Program Satu Jalur

Trending Now

Iklan

iklan