Wiranto : Musda Hanura Lampung Bukan Tempat Berkelahi, Tapi Tempat Adu Ide

Iklan

Wiranto : Musda Hanura Lampung Bukan Tempat Berkelahi, Tapi Tempat Adu Ide

Redaksi
Senin, Maret 21, 2016 | 20:55 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-23T10:02:19Z
Suaralampung.com. Ketua Umum DPP Hanura Wiranto akhirnya resmi membuka Musyawarah daerah (Musda) Partai Hanura Lampung ke II di Hotel Sheraton.Bandarlampung.
Dalam Musda ini, ratusan kader Partai Hanura Lampung memadati hotel Sheraton. Wiranto berharap Musda berjalan dengan lancar.

"Musda Hanura harus berjalan dengan baik, Musda bukan tempat berkelahi, tetapi tempat untuk adu sharing dan Ide yang terbaik, untuk memberikan sumbangsih saran serta memberikan terobosan yang baik," katanya

Dalam kesempatan tersebut dikatakan  pula oleh Sugiharti Kader Partai Hanura yang kini menjabat sebagai Angota DPRD Lamsel ini mengungkapkan dirinya menyambut baik pelaksanaan musda partai Hanura, serta mengharapkan dari proses ini akan lahir pemimpin yang baik berkualitas serta mampu membangun dan membawa Hanura ke arah yang lebih baik.

"Sebagai peserta saya meyakini proses ini kan menjadi sejarah, lahirnya pemimpin yang baru, musda ini juga sebagai ajang para kader untuk memberikan ide serta sumbangsih terbaiknya untuk partai," ungkapnya, Senin (21/3).
Bendera Partai Hanura Menghiasi sepanjang jalan lintas sumatra dari Bandara raden intan Lampung Hingga Hotel Seraton tempat pelaksanan musda. (Gambar di lokasi Jembatan Layang Kecamatan Natar)
Dalam Musda ini setidaknya ada delapan calon ketua DPD yang mencuat. Satu diantaranya kader eksternal Hanura. Sebelumnya setidaknya sudah empat kali jadwal Musda Hanura Lampung selalu gagal (tri data tribun).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wiranto : Musda Hanura Lampung Bukan Tempat Berkelahi, Tapi Tempat Adu Ide

Trending Now

Iklan

iklan