MHD Sufi Y ,Ketua Terpilih DPD KNPI Lampung Selatan, Secara Aklamasi

Iklan

MHD Sufi Y ,Ketua Terpilih DPD KNPI Lampung Selatan, Secara Aklamasi

Redaksi
Selasa, April 12, 2016 | 20:26 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-12T13:26:26Z

Laporan Reporter Ruli/ Irun bro

Suaralampung.com kalianda. Agenda musdalub KNPI Lampung Selatan yang digelar di aula PKK Kalianda, sebelum terpilihnya ketua KNPI Aklamasi (calon tunggal) Syufi'i berlangsung detlok. Kegaduhan ini diduga kuat terjadi setelah Karateker membuka kembali pendaftaran calon ketua, yang sebelumnya sudah diputuskan ditutup dan mencoba mengulur waktu untuk di tunda

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari salah satu peserta memgatakan penyebab kericuhan ini diduga karena salah satu kandidat kuat ketua KNPI Lampung Selatan, Firmansyah dicoret dari daftar calon dan mendaptar kembali setelah sesi pendaftaran di tutup.

Namun setelah begitu alotnya lobi lobi dan perdebatan antar calon ketua, salah satu calon ketua syahbudin mengundurkan diri dan mengalihkan dukunganya kepada salah satu calon kuat yakni Bang syufi'i.

Di kesempatan ini juga ketua terpilih syufi'i Ia juga berjanji dalam orasinya. "Saya akan mengakomodir seluruh OKP yang tergabung di KNPI lamsel agar KNPI Lampung selatan bisa berjaya menurutnya biasa berbeda pendapat dan pilihan dalam kontestasi kandidat namun setelah semua ini kita harus bersatu padu kembali untuk kemajuan KNPI Lampung Selatan kedepanya," Pungkasnya (Ruli)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MHD Sufi Y ,Ketua Terpilih DPD KNPI Lampung Selatan, Secara Aklamasi

Trending Now

Iklan

iklan