Warga Desa Karang Sari Kecamatan Jatiagung, Pertanyakan Kepastian Pembayaran Gantirugi pembangunan JTTS Bakauheni-Terbanggibesar.

Iklan

Warga Desa Karang Sari Kecamatan Jatiagung, Pertanyakan Kepastian Pembayaran Gantirugi pembangunan JTTS Bakauheni-Terbanggibesar.

Redaksi
Kamis, April 21, 2016 | 17:55 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-21T10:55:53Z

Laporan reporter Yues Anwar

suaralampung.com -- Sampai hari ini,  sejumlah warga desa Karang Sari Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan belum mendapat kepastian kapan dana ganti rugi pembangunan Jalan Tol Trans-Sumatra (JTTS) Bakauheni-Terbanggibesar.

Padahal, Tim Percepatan Pembangunan Jalan Tol Trans-Sumatra (JTTS) pernah menjanjikan pembayaran ganti rugi jalan tol tersebut selambat-lambatnya di bulan April 2016.

"Semua syarat pembebasan lahan jalan tol yang diminta pemerintah sudah kita siapkan. Bahkan kami juga sudah membuat rekening BRI yang diminta tim. Namun sampai Hari ini tak ada gosip atau informasi pasti, rekening masih kosong," kata Sukamto, warga Desa Karang Sari, kecamatan Jatiagung kepada suaralampung.com, Selasa (21/4/2016).

Menurut dia, tim pembangunan jalan tol pernah mengundang warga yang Rumah dan tanahnya terkena proyek jalan tol untuk sosialisasi mengenai ganti rugi dan mempersiapkan berkas ganti ruginya.

Persyaratan berkas kepemilikan lahan dan bangunan sudah memenuhi persyaratan, ujar Kamto, namun hingga hari ini pembayaran gantirugi tol tdak ada kepastian jelas janji team pembangunan akan disalurkan melalui BRI pada Maret dan selambat- lambatnya April namun sampai sekarang tidak ada  informasi," tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Karang Sari Kecamatan Jatiagung, Pertanyakan Kepastian Pembayaran Gantirugi pembangunan JTTS Bakauheni-Terbanggibesar.

Trending Now

Iklan

iklan