Pencemaran Limbah Di SPBU Kedaton Tidak Benar Adanya

Iklan

Pencemaran Limbah Di SPBU Kedaton Tidak Benar Adanya

Redaksi
Jumat, April 22, 2016 | 07:36 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-22T00:36:47Z

Laporan Reporter Hefzon/ Ruli/irun bro

SuaraLampung.com - Pengawas SPBU Kedaton Kalianda Lampung Selatan Yati mengklarifikasi terkait adanya pencemaran limbah dari laporan warga dan pemberitaan salah satu media massa, Kamis (21/04)

Yati mengatakan, bahwa laporan kebocoran bangker bawah tanah itu tidak benar adanya.

"Ya jika kebocoran itu benar adanya, pihak perusahaan juga pasti rugi dan kita juga tidak akan tinggal diam mas" ungkapnya.

"Tapi jika adanya limbah dari irigasi siring ya itu betul mas," kata dia

Limbah yang di maksud tersebut diduga berasal dari pembuangan air atau toilet yang diperkirakan siring irigasi itu bocor, hingga mencemari air sumur warga sekitar.

"Setelah mendapat laporan dari warga kami langsung meresponnya dengan langsung memperbaiki irigasi siring yang dikeluhkan warga sekitar. Perbaikan tersebut masih dalam proses dan sebentar lagi rampung," ujar Yati sambari menunjukkan siring yang sedang di perbaiki.

Ia juga menuturkan, bahwa warga juga menginginkan dipasang lampu di belakang tembok kepada pihak SPBU, dan pihak SPBU juga sudah memasang lampu sesuai dengan keinginan warga sekitar.

" Pihak SPBU kita dari dulu sudah memasang lampu akan tetapi lampu itu sering hilang, bahkan ada yang merusak lampu itu, denga cara melemparnya hingga lampunya putus. Jadi sekarang sudah tidak ada masalah lagi," Pungkas Yati dengan senyumanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pencemaran Limbah Di SPBU Kedaton Tidak Benar Adanya

Trending Now

Iklan

iklan