Zainudin Hasan Silaturahmi Dengan DPC PWRI Lampung Selatan

Iklan

Zainudin Hasan Silaturahmi Dengan DPC PWRI Lampung Selatan

Redaksi
Selasa, April 12, 2016 | 11:43 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-12T04:43:05Z

Laporan Reporter ruli/irunbro/hepzoni

Suaralampung.com. Padatnya agenda Bupat rupanya tidak menyurutkan niatnya untuk menerima Pengurus DPC PWRI (persatuan wartawan republik indonesia) Lampung selatan hari ini setelah beraudiensi dengan Persatuan Wartawan Indonesia Lampung Selatan (PWI) juga hadir untuk bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Pak Bupati,diruang rapat kerja bupati senin (11/04).

Pengurus PWRI Lamsel ini lansung di komandoi (ketua DPC) Nurdin abdulah, (sekretaris) Sofyan rolic, (bendahara) serta jajaran pengurs DPC PWRI lamsel lainya.

Nurdin dan Aris mengatakan, tujuan selain bersilaturahmi juga beraudiensi dan berbagi pemikiran dengan pemkab lampung selatan tidak lupa juga menyampaikan program PWRI sebagai mitra pemerintah dalam mempublikasikan program kerja pemerintah yang pro rakyat dan kritik yang bersifat konstruktif (membangun) kinerja untuk perbaikan ke arah yang lebih baik ujarnya

"Untuk kedepan DPC PWRI Lampung Selatan akan bekerja keras dalam menjalankan peranya sebagai mitra pemerintah dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme. Selain itu, dalam pelaksaan kinerjanya pun seluruh insan pers harus benar-benar sesuai dengan kode etik jurnalis, agar nantinya mampu menjadi pencerahan dalam mengatasi segala permasalahan yang ada di kabupaten tercinta ini," tambahnya.

Menurutnya juga Pejabat jangan risih terhadap insan pers, begitu juga wartawan dalam memberitakan sesuatu harus sesuai dengan kaidah jurnalistik dan berimbang sehingga tidak ada lagi berita berita menyudutkan salah satu pihak agar semua terang benerang tutupnya

Dari hasil audiensi senin siang, zainudin hasan selaku bupati Lampung Selatan menyambut baik dan memberikan pesan semoga program kerja yang akan dilaksanakan oleh DPC PWRI Lampung Selatan bersinergitas dengan program program pro rakyat, tidak lupa juga beliau menghimbau agar organisasi-organisasi yang ada mampu menjadi organisasi yang benar-benar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah demi kemajuan pembangunan dilampung selatan punkasnya.(ruli/irunbro/hepzoni)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zainudin Hasan Silaturahmi Dengan DPC PWRI Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan