Pagelaran Festival Band, Ramaikan Suasana BOM.

Iklan

Pagelaran Festival Band, Ramaikan Suasana BOM.

Redaksi
Jumat, Mei 13, 2016 | 10:19 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-13T03:19:14Z

Lipsus : Rangkaian Kegiatan Festival Rajabasa Lampung Selatan.

Suaralmpung.KALIANDA- Dinas pariwisata dan kebudayaan kamis (12/5) adakan event festival band 2016 yang merupakan rangkaian event tahunan Festival Rajabasa.

Kegiatan perhelatan musik kaula muda ini di buka secara umum, dan di ikuti oleh puluhan band yang ada di lampung selatan juga di hadiri oleh bintang tamu band warna dari kota kembang bandung.

Kegiatan event rangkaian festival rajabasa ini merupakan ajang promosi pariwisata serta menumbuh kembangkan ekonomi kreatif melalui karya musik yang yang ada di kalianda yang di adakan di pusat wisata kuliner TPI bom kamis malam

Salah satu juri, Iwans sastra mengatakan" kegiatan ini di harap dapat meningkatkan kemampuan, skil dan aksi panggung secara nyata yang bila nanti nya band-band lokal ini sudah di kenal dan dapat menjadi tamu undangan baik acara formal maupun informal, inikan klo sudah di undang orang tentunya pasti ada nilai ekonomi nya."ujar pria brambut gondrong ini.

di waktu bersamaan kepala dinas pariwisata dan kebudayaan lampung selatan, Fauzia arif, SH. Mengatakan dalam sambutanya"kegiatan festival rajabasa ini merupakan event tahunan pesta rakyat yang bertujuan untuk memghibur masyarakat yang ada di lampung selatan, juga memperkenalkan pemuda-pemudi kreatif asal kalianda kepada khalayak ramai, bahkan klo bisa menjadi sebuah grup band nasional seperti kangen band yang sudah lebih dulu sukses "ungkap wanita yang akrab di sapa bunda ini.

Ia pun menambahakan " sudah seharusnya lah rakyat lampung selatan mendukung program pariwisata dan memeriahkan rangkaian festival rajabasa yang di adakan oleh dinas pariwisata dalam event festival musik band, hari ini juga akan menampilkan berbagai macam artis hiburan baik lokal dan ibu kota, karna menurut fauziah" acara festival band ini merupakan hajat pagelaran seni dan budaya untuk mempromosikan potensi SDA dan SDM yang ada di lampung selatan. " pungkas nya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pagelaran Festival Band, Ramaikan Suasana BOM.

Trending Now

Iklan

iklan