Jalan Pangeran Senopati Yang Rusak Kini Mulai Dibangun

Iklan

Jalan Pangeran Senopati Yang Rusak Kini Mulai Dibangun

Redaksi
Rabu, Agustus 31, 2016 | 09:17 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-14T23:24:40Z
SuaraLampung.com, Lampung Selatan - Setelah dibiarkan cukup lama, kini jalan berlobang di Jalan Pangeran Senopati, Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan, akhirnya ditambal juga. Hari ini, Rabu (31/08/2016), pekerja dari PU tampak memperbaiki jalan yang di keluhkan warga dan pengguna jalan tersebut. Penambalan jalan ini disambut baik warga Jalan Pangeran Senopati.

Pantauan langsung suaralampung.com di lokasi memang benar jalan ini sudah mulai di kerjakan tampak pekerja sudah sibuk menyusun batu dan terlihat banyak tumpukan matrial di beberapa titik mulai dari desa Wayhui sampai desa Jatimulyo.

Jalan Pangeran Senopati Yang Rusak Kini Mulai Dibangun
Tarmizi, seorang warga Karang Anyar, yang kerap melewati jalan tersebut mengatakan sangat senang jalan itu sudah ditambal. "Terimakasihlah jalan berlubang di Jalan ini sudah mulai ditambal meskipun hanya di tambal begini setidaknya bisa mengurangi debu dan lumpur. Selama ini kalau musin hujan ngeri juga kita lewat, karena lobangnya tertutup genangan air hujan,"kata Tarmizi.

Dia juga mengatakan, kalau malam hari banyak juga pengendara yang sering terkecoh di jalan berlubang tersebut."Kalau malam banyak pengendara yang kaget setelah masuk lobang,"terangnya.
Lebih lanjut dirinya juga berterimakasih kepada seluruh media cetak maupun online yang beberapa kali meliput jalan ini akhirnya sedikit di dengar oleh pemerintah dia juga berharap pengerjaan penambalan jalan tersebut jangan hanya sekedar penambalan saja.
"Biasanya kalau hanya penambalan jalan hanya bertahan sebentar saja, kalau datang hujan hancur lagi," tagasnya. (Yoes Anwar).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Pangeran Senopati Yang Rusak Kini Mulai Dibangun

Trending Now

Iklan

iklan