Lomba Baca Puisi Warnai Meriahnya Mini Launching All New Beat ESP TDM Sidomulyo

Iklan

Lomba Baca Puisi Warnai Meriahnya Mini Launching All New Beat ESP TDM Sidomulyo

Redaksi
Selasa, Agustus 30, 2016 | 14:04 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-30T07:04:48Z
Suaralampung.Com. Sidomulyo, Kembali secara serentak digelar kegiatan Launching produk baru pabrikan Honda, dimana kali ini Mini Launching all new beat ESP mendapat gilirannya. Bertempat Di Dealer TDM Sidomulyo,  Jl. Raya Sidodadi No. 25-27 Sidomulyo Lampung Selatan. Acara tersebut berlangsung sangat meriah.

Dikatakan oleh Mariano selaku PIC Dealer TDM Sidomulyo bahwa, " Dalam kegiatan ini kami juga menggandeng siswa dan siswi tingkat SMA dan SMK diwilayah kita, untuk ikut memeriahkan gelaran Launching all new beat ESP, beragam kegiatan juga dilaksanakan oleh panitia diantaranya ridding test, lomba baca, puisi, dan lomba foto selfie," ungkapnya Sabtu (27/8/16) disela acara tersebut.
Kegiatan launching di TDM Sidomulyo
Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, "Pada varian baru motor Honda ini sudah terbilang paling modern dikelasnya, karena sudah dilengkapi Ban tubeless, Eco indicator, Panel semidigital serta kapasitas tangki BBM hingga  4 liter. Pokoknya kalau  kwalitas dijamin bersaing," ujarnya.

Sementara ditempat yang sama seorang peserta Dinda (17 tahun), mengungkapkan rasa senangnya karena mengikuti kegiatan Launching all new beat ESP tersebut.

"Saya gembira karena kegiatan ini sangat seru, selain belajar mengenal motor baru ini, kita juga dibuat senang dengan acaranya yang nggak membosankan, pokoknya kalau bisa tiap tahun ada terus," papar dara cantik tersebut sambil tersenyum. (admin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lomba Baca Puisi Warnai Meriahnya Mini Launching All New Beat ESP TDM Sidomulyo

Trending Now

Iklan

iklan