MAN 2 Tanjung Karang, Roadshow Jurnalistik Beri Pengalaman Baru.

Iklan

MAN 2 Tanjung Karang, Roadshow Jurnalistik Beri Pengalaman Baru.

Redaksi
Rabu, Agustus 17, 2016 | 08:32 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-17T05:15:56Z

SuaraLampung.Com. Pagi itu ada yang berbeda dengan suasana Di ruang rapat  Madrasah Aliyah Negeri 2 ( MAN 2 ) Tanjung karang. Karena pada hari ini (16/8/2016)  digelar acara Roadshow Jurnalistik dengan nara sumber dari Media online suaralampung.com yang pesertanya diikuti oleh siswa yang telah di seleksi sebelumnya,

Dalam kesempatan tersebut Wakil kepala sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Bandarlampung Ahmad, M.pd, berkesempatan membuka acara tersebut. Dimana dalam sambutannya dirinya mengatakan. Dimana perlu diketahui peserta Roadshow ini dipilih dari beberapa kelas baik kelas 10, 11 dan 12.

"Acara ini adalah acara pertama bagi siswa disini, sehingga saya Berharap betul kepada anak-anak yang mengikuti acara ini, dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai ajang menambah wawasan dibidang Jurnalistik, sehingga dapat menulis dengan gaya pemberitaan guna mengisi website sekolah yang baru saja dipopulerkan di sekolah kita,"  papar Ahmad, M.Pd dengan penuh semangat.

Ditempat yang sama Nurul Izza salah satu peserta mengatakan bahwa ia sangat senang mengikuti acara ini, bahkan ia bercita cita menjadi seorang penulis ternama.

" Ini pengalaman baru dan pertama buat saya, rasanya senang dan berharap apa yang disampaikan oleh kak Tri, dapat menjadi salah satu landasan bagi saya kedepan dalam dunia tulisan, walaupun  mesti terus banyak belajar, mengayakan diri dengan pengalaman dan wawasan mesti terus dilakukan, juga perbendaharan kata harus banyaksupaya banyak fariasi pilihan," ujarnya, selelah acara.

Dalam pantauan media ini Acara Roadshow tersebut penuh dengan rasa kekeluargaan, ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan peserta kepada nara sumber baik bidang Jurnalistik maupun Fotografi, (Juanda, Biro Bandar lampung)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MAN 2 Tanjung Karang, Roadshow Jurnalistik Beri Pengalaman Baru.

Trending Now

Iklan

iklan