Meriahkan HUT RI Ke 71, Anak-Anak Sukajadi Atusias Ikuti Aneka Perlombaan

Iklan

Meriahkan HUT RI Ke 71, Anak-Anak Sukajadi Atusias Ikuti Aneka Perlombaan

Redaksi
Rabu, Agustus 17, 2016 | 10:37 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-18T07:43:01Z

Suaralampung.com - Lampung Utara - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71, warga dusun sukajadi Desa Bumi Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara selenggarakan aneka perlombaan, kegiatan yang digelar di lapangan Sukajadi tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB. Rabu (17/8/2016)

Adapun aneka perlombaan yang didominasi oleh anak-anak itu diantaranya lomba makan kerupuk, lari kelereng, jaget balon, masukan paku dalam botol, ngambil koin dan pocong JP (sejenis balap karung)

Triono (32) selaku ketua panitia kegiatan mengatan bahwa serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-71 bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan kerukunan antar warga serta memupuk rasa cinta tanah air sejak dini khusus bagi anak-anak. "Serangkaian kegiatan lomba yang kita laksanakan ini merupakan untuk memeriahkan HUT RI dan sekaligus untuk menghibur anak-anak". Ungkap Triono kepada suaralampung.com.

Sementara, Hellen (11), salah seorang peserta dalam kegiatan tersebut merasa senang dan atusias mengikuti aneka perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia. "Saya sangat senang sekali, tadi saya ngedaftar dibeberapa kegiatan lomba, alhamdulilah untuk lomba makan kerupuk anak-anak putri saya meraih juara ke satu dan nanti sore finalnya". Kata Hellen. (RH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI Ke 71, Anak-Anak Sukajadi Atusias Ikuti Aneka Perlombaan

Trending Now

Iklan

iklan