Guru SMP DI Kabupaten Lampung Utara Ikuti MGMP

Iklan

Guru SMP DI Kabupaten Lampung Utara Ikuti MGMP

Redaksi
Senin, September 05, 2016 | 11:36 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-14T23:08:37Z
SuaraLampung.com - Lampung Utara, Para guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) seLampung Utara (Lampura) mengikuti kegiatan MGMP (Musyawara guru mata pelajaran), adapun kegiatan diselenggarakan di SMP Negeri 7 Kotabumi Kabupaten Lampura. Senin (5/9/3016).

"Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan khususnya kualitas mengajar guru bahasa indonesia seperti diantaranya membahas, membuat perangkat pengajar dan melihat tolak ukur pengajar sejauh ini sudah sampai dimana". Tutur Neneng Sarniati selaku Koordinator  MGMP Bahasa Indonesia
Dirinya menambahkan. "Selain itu juga mempersiapkan soal-soal untuk midsemeter, adapun kegiatan ini kita laksanakan sebulan sekali". Kata wanita yang menyelesaikan pasca sarjanah di salah satu kampus ternama diJakarta tersebut.
Guru SMP DI Kabupaten Lampung Utara Ikuti MGMP
Sementara ditempat yang sama Rismawati salah seorang peserta asal SMPN 7 Kotabumi merasa senang dalam mengikuti kegiatan MGMP itu. "Alhamdulilah Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami dan menjadi motivasi para guru sehingga dapat menjadi pembelajaran bagi kami seperti tentang k13, website dan masih banyak lainnya". Ujar guru bidang study bahasa indonesia tersebut
Pantauan suaralampung.com, sebanyak 12 mata pelajaran dalam kegiatan MGMP, sedangkan kegiatan MGMP yang dilaksanakan di SMPN 7 pada hari ini yakni Bahasa Indonesia dan Pendidikan Agama Islam. (RH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guru SMP DI Kabupaten Lampung Utara Ikuti MGMP

Trending Now

Iklan

iklan