SMA Yadika Natar Roadshow Jurnalistik Beri Nilai Positif Bagi Siswa

Iklan

SMA Yadika Natar Roadshow Jurnalistik Beri Nilai Positif Bagi Siswa

Redaksi
Selasa, September 13, 2016 | 17:56 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-14T22:31:21Z
Suaralampung.com. Lampung Selatan - Ada yang berbeda dengan suasana Di Rung Lab Fisika SMA Yadika Natar Pagi itu, ruangan yang biasanya sepi kali ini penuh ramai dengan para anggota Organisasi Siswa Intrasekolah (Osis) serta karya Ilmiah remaja (Kir), dimana para siswa sedang antusias mengikuti kegiatan Roadshow Jurnalistik yang digelar oleh Tim Redaksi media online  Suaralampung.com bekerja sama dengan SMA Yadika Natar.

Dalam kegiatan tersebut kepala sekolah SMA Yadika Natar Ricat Y mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan Roadshow jurnalistik semacam ini dinilainya sangat baik, serta memberi nilai positif bagi para siswa. "Saya berharap kepada anak-anakku, ikutilah kegiatan Roadshow jurnalistik ini dengan sebaik-baiknya, ambilah manfaat sebanyak-banyaknya, serta jadikan sebagai bekal nilai tambah bagi kalian," ungkapnya pada Sabtu (3/9/16).
SMA Yadika Natar Roadshow Jurnalistik Beri Nilai Positif Bagi Siswa
Dalam pantauan media ini di lokasi, kegiatan Roadshow jurnalistik tersebut di ikuti oleh sekitar 60 siswa, yang tergabung dalam kelompok Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) serta Karya Ilmiah Remaja (Kir). Para siswa terlihat sangat antusias mengikuti acara ini yang diisi dengan materi-materi jurnalistik dan beberapa video yang diputar oleh para narasumber dalam acara yang berlangsung hingga tengah hari. Tidak lupa dalam acara itu juga para siswa dan siswi diminta untuk menuliskan kesannya terhadap acara tersebut.

Dikatakan Dwi Septian salah seorang peserta kegiatan Roadshow Jurnalistik mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya acara ini yang dinilai sangat memotovasi, serta dapat menambah ilmu terutamanya tentang jurnalistik. "Saya senang dengan acara ini, saya jadi tau apa saja yang saya tadinya tidak tau, serta acara ini sangat memotivasi, juga pematerinya asik, kalau menjelaskan sangat baik," ujarnya (admin).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMA Yadika Natar Roadshow Jurnalistik Beri Nilai Positif Bagi Siswa

Trending Now

Iklan

iklan