Depresi Ditinggal Istri Merantau Suami Gantung Diri

Iklan

Depresi Ditinggal Istri Merantau Suami Gantung Diri

Redaksi
Senin, Januari 16, 2017 | 20:53 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-16T23:12:07Z
SuaraLampung.Com, Lampung Timur - Diduga depresi karena ditinggal istri merantau, Maryono bin Suhanto (31 tahun) warga Desa Gunung Sugih Kecil kecamatan Jabung Lampung Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, kejadin ini terjadi senin (16/1/17).

Pria tersebut mengakhiri hidupnya setelah di tinggal teman hidupnya merantau ke batam mencari pekerjaan, lelaki berkulit sawo matang ini diduga frustasi karena harus jalani hidup sendiri sehingga ambil keputusan menggantung dirinya.

Pria yang pekerjaannya sebagai kuli buruh cabut singkong ini di temukan pukul 12-15 wib, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat aparat kepolisian langsung meluncur ke TKP dan melakukan penyidikan terhadap saksi-saksi yang di temui di TKP.
Depresi Ditinggal Istri Merantau Suami Gantung Diri
Maymunah (52 tahun), Refi bin Husin (27 tahun) dan Refi adalah yang membantu memotong tali  pengikat leher pria malang tersebut, karena menurut saksi saat itu korban masih bergerak.

Muhtadin (70 tahun) yang tak lain adalah mertua korban, saat dimintai keterangan kapolsek Jabung AKP Joni Maputra SH membenarkan, kejadian tersebut, dan telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi serta mengamankan barang bukti berupa seutas tali.

Masih menurut kapolsek Jabung "Kejadian tersebut di duga murni bunuh diri, karena depresi di tinggal istrinya merantau ke batam," ungkapnya (RAJA).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Depresi Ditinggal Istri Merantau Suami Gantung Diri

Trending Now

Iklan

iklan