Kabag Umum Rumah Tangga Minta Maaf Atas Kejadian Kekurangan Makan Minum Di TNWK

Iklan

Kabag Umum Rumah Tangga Minta Maaf Atas Kejadian Kekurangan Makan Minum Di TNWK

Redaksi
Selasa, Februari 28, 2017 | 12:12 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-28T05:12:30Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Kabag umum rumah tangga pemda lamtim, Mart Azis, meminta maaf kepada seluruh yang hadir kemarin, di acara kunjungan komisi X DPR-RI atas ketidak nyamanan, karna kehabisan makanan.

" Saya masih baru dan belum mengerti, bagaimana tata cara  yang harus saya lakukan, tapi insa allah kedepan tidak akan terulang lagi," ujarnya (28/2/17).

Kunjungan komisi X DPR-RI ke Lampung Timur pada senin (27/2/2017), menyisakan kenangan yang kurang indah bagi peserta rombongan Bupati, terutama bagi para UPTD dan dewan guru serta para kasubbag dan kasi dari pemda Lampung Timur.

Hal tersebut di sebabkan kehabisan makanan yang tersedia, pada saat makan siang untuk para pengikut rombongan Bupati, di lokasi taman nasional Way Kambas.

Sehingga para rombongan tersebut harus mencari warung di sekitar areal sekalipun hanya sekedar makan bakso, sebagai pengisi perut.

Saat di konfirmasi via ponselnya, kabag umum rumah tangga pemda lamtim, Mart Azis, meminta maaf kepada seluruh yang hadir kemarin, di acara kunjungan komisi X DPR-RI atas ketidak nyamanan, karna kehabisan makanan (RB).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Umum Rumah Tangga Minta Maaf Atas Kejadian Kekurangan Makan Minum Di TNWK

Trending Now

Iklan

iklan