Muskercab I DPC PKB Lamtim Rumuskan Kalender Politik Pemenangan Pemilu 2019

Iklan

Muskercab I DPC PKB Lamtim Rumuskan Kalender Politik Pemenangan Pemilu 2019

Redaksi
Minggu, Februari 12, 2017 | 13:05 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-12T06:05:56Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur -  Muskercab pertama yang dilakukan oleh DPC PKB Kabupaten Lampung Timur masa khidmad 2016-2021 ini diselenggarakan di Kecamatan Batanghari pada Sabtu (11/2/17).

Dikatakan Abas  salah satu peserta Muscab. Dalam acara muskercab tersebut Mempertegas Visi Pemenangan PKB LamTim pada Pemilu 2019 mendatang. Untuk mencapai Visi tersebut dirumuskan beberapa misi yg kemudian dibahas dalam beberapa sidang pleno.

Pleno komisi 1 yang diketuai oleh Akmal Fathoni dan dibantu oleh Gunardi membahas tentang Konsolidasi partai dan penguatan jaringan seperti Revatalisasi banom PKB, penguatan struktur DPAC sampai ke Anak Ranting, Advokasi Kegiatan kegiatan keagamaan& kemasyarakatan.

Pleno komisi 2 diketuai oleh Salim dan Rida membahas tentang kaderisasi partai baik secara Formal maupun Informal dan terakhir pleno komisi 3 yang diketuai oleh Dedi dan Hudi membahas tentang Distribusi dan Pemberdayaan Ekonomi Kader.

Ditargetkan minimal 14 Kursi untuk  pemilu 2019 mendatang dengan diselenggarakannya Muskercab ini diharapkan menjadi titik tonggak perjuangan & mampu menjadikan PKB sebagai partai politik Pemenang Pertama di Lampung Timur.

"Melalui forum Musyawarah Kerja Cabang pertama ini kami berharap dapat dirumuskan agenda kerja politik yang sistematis, terstruktur dan masiv baik tingkat cabang, anak cabang dan ranting" ujar Abas dalam sambutannya.

"PKB harus menjadi pertai pemenang di pemilu 2019 nanti  di lampung timur atau bakhan di Indonesia sebab ini adalah amanat dari Ketua umum kita Muhaimin Iskandar, maka dengan Muskercab ini kita harus menunjukan keseriusan kita terhadap program program kerja dan agenda Kalender politik yang akan kita sepakati bersama, sesuai dengan tema muskercab I kita "Holopis Kuntul Baris; Raapatkan Barisan Bersama PKB" kita bergorong royong dan bekerjasama, bekerja kroyokan dan merapatkan barisan untuk menyongsong kemenangan di 2019 dengan riang Gembira " tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muskercab I DPC PKB Lamtim Rumuskan Kalender Politik Pemenangan Pemilu 2019

Trending Now

Iklan

iklan