Menuju MTQ Tingkat Provinsi, Yuda Stiawan Lepas Kafilah Bumi Jejama Secancanan

Iklan

Menuju MTQ Tingkat Provinsi, Yuda Stiawan Lepas Kafilah Bumi Jejama Secancanan

Redaksi
Jumat, April 21, 2017 | 12:39 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-21T05:39:35Z


Suaralampung.Com, PRINGSEWU - Penjabat Bupati Pringsewu Yuda Setiawan secara resmi melepas kafilah Kabupaten Pringsewu yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-45 di Gedongtataan, ibukota Kabupaten Pesawaran. Acara pelepasan berlangsung di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Kamis (20/4), dihadiri jajaran pemkab dan kementerian agama setempat.

Menurut Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Pringsewu Budiman, jumlah kafilah Kabupaten Pringsewu berkekuatan 75 orang, terdiri dari 43 peserta dan 32 official. "Kafilah Kabupaten Pringsewu akan mengikuti semua cabang lomba. Bagi kafilah Kabupaten Pringsewu yang berhasil menjadi juara pertama di setiap mimbar, tentunya akan ada bonus hadiah berupa umroh," ujar Sekretaris Kabupaten Pringsewu ini.

Sementara itu Penjabat Bupati Pringsewu Yuda Setiawan dalam sambutannya berharap para kafilah Kabupaten Pringsewu dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Bumi Jejama  Secancanan. "Senantiasa optimis dan  dapat membawa harum nama Kabupaten Pringsewu," harapnya. (Bram/rls. Sub Bagian Publikasi Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menuju MTQ Tingkat Provinsi, Yuda Stiawan Lepas Kafilah Bumi Jejama Secancanan

Trending Now

Iklan

iklan