NasDem Resmi Deklarasikan Dukungan Untuk Mustafa Sebagai Calon Gubernur Lampung 2018-2023.

Iklan

NasDem Resmi Deklarasikan Dukungan Untuk Mustafa Sebagai Calon Gubernur Lampung 2018-2023.

Redaksi
Minggu, April 30, 2017 | 15:05 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-30T08:05:14Z

Dewan Pengurus Pusat Partai NasDem mendeklarasikan dukungan kepada Mustafa, yang saat ini Bupati Lampung Tengah, untuk maju mencalonkan diri sebagai gubernur Lampung 2018-2023

Deklarasi dipimpin langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Islamic Center Sukadana, Lampung Timur, Minggu, 30  april 2017.

Nasdem Dukung Mustafa Maju karna dinilai memiliki potensi menjadi pemimpin Lampung. Program ronda malam yang telah dibuatnya sangat berhasil menekan angka kriminialitas di Lampung Tengah.

Hal itulah yang dinilai Surya Paloh sebagai salah satu alasan NasDem mendeklarasikan dukungan pada Mustafa. "Faktor aksesibilitas dan kapabilitas dia cukup mumpuni," kata Surya.

Surya mencontohkan, pemilihan tempat deklarasi di Lampung Timur. Sementara, Mustafa adalah Bupati Lampung Tengah. Hal ini menunjukkan Mustafa di terima di berbagai lapisan dan wilayah Provinsi Lampung.

Mustafa, kata Surya, memiliki komitmen moralitas untuk memajukan Lampung. Bila kelak Mustafa keluar dari komitmennya, "maka NasDem yang pertama kali akan menurunkannya," kata Surya. Namun, kalau dia konsisten dan amanah, NasDem akan terus mendukung.

NasDem memiliki 8 kursi dari total 85 kursi di DPRD Lampung. Untuk mengusung calon gubernur, NasDem perlu berkoalisi untuk memenuhi syarat minimal 15 kursi.

"Saya akan mengajak warga Lampung untuk mengangkat derajat hidup. Meningkatkan keamanan dan kreativitas warga," kata Mustafa.(irul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NasDem Resmi Deklarasikan Dukungan Untuk Mustafa Sebagai Calon Gubernur Lampung 2018-2023.

Trending Now

Iklan

iklan