Pemprov Lampung Gelar Oprasi Pasar Murah Di Tulang Bawang

Iklan

Pemprov Lampung Gelar Oprasi Pasar Murah Di Tulang Bawang

Redaksi
Selasa, Mei 16, 2017 | 18:59 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-16T11:59:40Z


Suaralampung- Pemerintah Propinsi (Pemprop) Lampung melalui Dinas Perdagangan menggelar operasi Pasar Murah Bersubsidi di Kabupaten Tulang Bawang. Pasar murah tersebut digelar untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M. Selasa (16/5)

Operasi pasar murah yang dilaksanakan Dinas Perdagangan Propinsi Lampung di Kabupaten Tulang Bawang, salah satunya dipusatkan di Lapangan Aspol Menggala, yang pelaksanaannya dibuka oleh Sekdakab Tulang Bawang Drs.Sobri.MM. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Perdagangan Propinsi Lampung dan jajarannya, serta sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang dan berbagai unsur lainnya.

Masyarakat sangat bersemangat memadati Lapangan Aspol Menggala, untuk mendapatkan sejumlah bahan pokok yang disediakan dalam pasar murah bersubsidi pemerintah itu, seperti diantaranya tepung, gula pasir, minyak goreng dan telur. Masyarakat membeli bahan pokok yang disediakan dengan harga yang relatif murah, dengan menunjukkan kupon pasar murah yang sebelumnya telah dibagikan kepada masyarakat.

Sekdakab Tulang Bawang Sobri, menyampaikan terima kasih dan menyambut baik pelaksanaan Pasar Murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan Pemprop Lampung ini." Karena pasar murah ini dirasakan cukup bermanfaat bagi masyarakat di kabupaten Tulang Bawang menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri". Ujarnya

Selain di lapangan Aspol Menggala, kegiatan Pasar Murah Bersubsidi di Kabupaten Tulang Bawang yang digelar Dinas Perdagangan Propinsi Lampung, pada hari yang sama juga dilaksanakan di Lapangan Kampung Pancakarsa Purnajaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang, yang juga disambut antusias oleh masyarakat daerah tersebut. (Joni)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemprov Lampung Gelar Oprasi Pasar Murah Di Tulang Bawang

Trending Now

Iklan

iklan