Tulang Bawang Tugaskan 100 Peserta Ikut Pelatihan Peningkatan Profesionalitas Manajemen Olahraga

Iklan

Tulang Bawang Tugaskan 100 Peserta Ikut Pelatihan Peningkatan Profesionalitas Manajemen Olahraga

Redaksi
Rabu, Mei 10, 2017 | 08:02 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-10T01:02:05Z

Suara Lampung - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang menugaskan sekitar 100 orang peserta untuk mengikuti Pelatihan Peningkatan Profesionalitas Manajemen Olahraga dan Kapasitas Organisasi Olahraga Fungsional, Profesional dan Prestasi, yang diselenggarakan oleh Asisten Deputi (Asdep) Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Selasa (9/5).

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Tulangbawang Drs. Ismed, M.H mengatakan, Pembukaan pelatihan tersebut dilaksanakan selama tiga hari mulai dilaksanakan pada hari senin, 8 Mei 2017." Dan berakhir 10 mei besok. Pelatihan tersebut dilaksanakan di Swiss Belhotel Lampung, Teluk Betung, Bandar Lampung". Katanya

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan , dalam rangka mengembangkan pengetahuan dan meningkatkan kualitas pembinaan bagi pengelola organisasi olahraga daerah. Sehingga diharapkan dapat terwujud manajemen dan prestasi olahraga di daerah secara lebih profesional sesuai standarisasi nasional, serta dapat menghasilkan pengelola dan pembina organisasi olahraga yang handal dan berkualitas yang dapat lebih memberikan peran dan kontribusinya dalam mendukung peningkatan prestasi olahraga di daerah hingga nasional.

Dalam kegiatan ini, peserta yang diutus dari Kabupaten kita untuk mengikuti pelatihan sebanyak 100 orang   yang berasal dari berasal Dinas Pemuda dan Olahraga Tulangbawang, Guru Olahraga, serta berbagai pengurus organisasi dan cabang olahraga yang ada di Tulangbawang.

Ismed berharap, dengan adanya kegiatan pelatihan ini, dapat mendorong peningkatan profesionalitas dan kapasitas manajemen keolahragaan yang lebih baik lagi ke depan di Tulangbawang, sehingga dapat mampu mendongkrak prestasi cabang-cabang olahraga di Kabupaten dan dapat berbicara lebih banyak di Propinsi Lampung, nasional bahkan internasional". Ujarnya

Selain itu, Pemkab juga berharap agar pemerintah pusat melalui Kemenpora dapat mendukung pembangunan dan kemajuan bidang olahraga di Kabupaten Tulangbawang, untuk mendukung prestasi olahraga nasional. (Joni)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tulang Bawang Tugaskan 100 Peserta Ikut Pelatihan Peningkatan Profesionalitas Manajemen Olahraga

Trending Now

Iklan

iklan