Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Puji Mustafa

Iklan

Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Puji Mustafa

Redaksi
Minggu, Mei 14, 2017 | 12:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-14T05:08:36Z

Suaralampung.Com, Lampung Selatan - Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto hadir dalam acara pelantikan Eki Setyanto sebagai Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan, Minggu, 14/5/2017. Kehadiran nanang mewakili Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Nanang sempat memberikan pujian kepada Mustafa atas kepemimpinan dan integritasnya. "Beliua (Mustafa-red) memiliki integritas dalam memimpin," ucapnya.

"Apakah bapak mendukung Mustafa" teriak nanang di panggung pelantikan. Serentak masyarakat yang memenuhi lapangan menjawab "Mendukung" .

Tidak hanya memuji, Nanang juga menilai Mustafa memiliki keberanian yang luar biasa dan berkarakter sehingga dianggap pantas memimpin provinsi lampung.

"Beliau pemimpin yang punya karakter dan keberanian yang luar biasa, ini yang di butuhkan pemimpin di Lampung ini," tutup Nanang.

Diberitakan sebelumnya, hari ini Ketua DPW NasDem Lampung melantik Eki Setyanto sebagai Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan di Lapangan Kalisari Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Acara pelantikan dihadiri langsung oleh komando pemenangan wilayah (Komperwil ) Taufik Basari dan pengurus partai NasDem se-Provinsi Lampung.(rls/tri)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Puji Mustafa

Trending Now

Iklan

iklan