Pemerintah Lamsel Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Warga Desa Rulung Helok

Iklan

Pemerintah Lamsel Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Warga Desa Rulung Helok

Redaksi
Kamis, Juni 08, 2017 | 21:36 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-08T14:36:32Z


Suaralampung.Com, lebih dari 300 warga dari Desa rulung helok menghadiri acara buka puasa bersama sekaligus penyerahan 300 paket sembako dari pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam hal ini melalui Basnas. Di Masjid Al Hizir Dusun Induk Rulung Helok. Pada Jum'at (8/6/17).

Pada kesempatan itu Kabupaten Lampung Selatan mengirim Kepala Dinas Peternakan, untuk mewakili Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Dalam sambutannya kepala desa Rulung Helok Sartian Ibrahim menyampaikan, penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tas sumbangsihnya serta kegiatan yang dinilai sangat menyentuh masyarakat langsung.

" Saya berharap masyarakat tidak menilai ini dari nilainya namun masyarakat dapat melihat ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintah serta sebagai bentuk upaya untuk menyatukan masyarakat Lampung Selatan melalui zakat, band Saya berharap juga Kegiatan ini dapat terus ditingkatkan berkualitas ataupun kuantitasnya di masa yang akan datang sehingga dampak positifnya akan lebih besar untuk kemaslahatan masyarakat Lampung Selatan," ujarnya.

Dalam pantauan media ini di lokasi masyarakat nampak sangat antusias menghadiri acara buka puasa bersama tersebut, di mana nampak hadir anak-anak yatim piatu serta para janda janda tua penerima santunan, juga nampak gembira. (Tri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Lamsel Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Warga Desa Rulung Helok

Trending Now

Iklan

iklan