Salwa Naila Rahadhatul Aisyiyi Menuju Juara Da'i Cilik Radar TV, Tahun 2017

Iklan

Salwa Naila Rahadhatul Aisyiyi Menuju Juara Da'i Cilik Radar TV, Tahun 2017

Redaksi
Selasa, Juni 20, 2017 | 12:17 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-20T05:17:02Z

Suaralampung.Com, Bandarlampung - Salwa Naila Rahadhatul Aisyiyi. Akrap dipanggil Salwa. Mungkin sedikit asing namanya di telinga para pembaca, namun nama bocah cantik ini jelas tidak asing lagi bagi warga Waygalih Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lamoung Selatan.

Calon Ustazah masadepan ini, merupakan finalis Lomba Da'i dapil cilik radar tv, tahun 2017, yang digelar setiap tahun, dimana agenda tahunan radar tv di Romadhon kali ini mampu mengangkat, bakat besarnya.

Salwa anak berbakat dari Desa Waygalih Dusun 2b  kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan, yang kini duduk di bangku kelas 4 Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Sukarame ini mewakili Rumah Tahfiz Albarokah.

Ketika disinggung terkqit kiat suksesnya  dengan malu- malu Putra Hj. Muhamad Teguh ini menjawab, "Waduh yang pasti belajar tekun, tak mudah menyerah, serta memotivasi diri, dukungan orang tua, serta terus mengingat kan materi dan hafalan surat yang membuat saya terus semangat optimis maju. Dan juga dorongan kawan-kawan yang selalu mendukung saya," ungkapnya pada kontributor media ini ketika disambangi di kediamannya. Pada Selasa (20/6/2017).

Ditambahkan oleh Dara Cantik yang Hobiy Ceramah dan tilawah ini, Setelah juara dirinya berkeinginan untuk terus mengembangkan ilmu dan bakat yang dimilikinya dan bersama abinya terjun kemasyarakat. Untuk berdakwah.

Sementara tanggapan dari orang tetdekat salwa sangat mendukung keberhasilan yang di capai sejauh ini," Ya Alhamdulillah  Yang pasti itu untuk pondasi saya mendirikan rumah Tahfiz, keberhasilan pendiri rumah Tahfiz ya kita jadikan dulu anak kita dulu baru  orang percaya dengan kita,Untuk Salwa mudah-mudahan dia jadi seorang mumpuni yang berjiwa kesatria, dan berguna bagi lingkungan nya," ungkapnya.

Sementara Perjalanan dari awal hingga ke final  kompetisi dai cilik radar tv ini bukan sesuatu yang mudah, bagi Salwa namun penuh perjuangan, karna lomba ini diikuti seluruh Provinsi Lampung, dari Lampung barat dan lain-lain, "Belajar dari pengalaman, lomba kalah-kalah terus yang pasti penuh dengan perjuangan," ungkapnya.

Selain itu Salwa kemarin sempet sakit, kemarin sempat drop, tapi Alhamdulillah sekarang sudah sembuh, dan InsyaAllah salwa siap memberikan yang terbaik untuk penampilan di Final Da'i cilik pilihan Radar TV. (Kontributor Suaralampung.Com/ Adi stiadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salwa Naila Rahadhatul Aisyiyi Menuju Juara Da'i Cilik Radar TV, Tahun 2017

Trending Now

Iklan

iklan