Sangat Menyedihkan Tempat Wisata Danau Kemuning Lam-Tim Kurang Peminat.

Iklan

Sangat Menyedihkan Tempat Wisata Danau Kemuning Lam-Tim Kurang Peminat.

Redaksi
Kamis, Juni 29, 2017 | 01:44 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-29T04:17:19Z

Objek wisata Danau Kemuning Lampung Timur Sepi Pengunjung

Lampung Timur - Objek wisata danau kemuning didesa sribawono kecamatan bandar sribawono Lampung Timur dihari +4 Idul fitri sepi pengunjung,  28/6/2017

Obyek wisata yang biasanya ramai dikunjungi oleh Wisatawan pada hari libur tersebut ,  pada perayaan idul fitri 1438 H tahun ini sepertinya kurang diminati.

Seorang pengunjung objek wisata danau kemuning sunia (26) warga desa karang anyar kecamatan labuhan maringgai lampung Timur,mengeluhkan fasilitas umum yang kurang terawat, kamar mandi pintunya tidak dirawat dan rusak dalam ruwangan wc umum  kumuh padahal dipungut biaya  setiap masuk wc umum dan  sampah berserakan dimana mana.

Sunia berharap kepada pengelola objek wisata danau kemuning agar bisa memperbaiki kerapian  fasilitas umum di tempat itu  sehingga  Para wisatawan /pengunjung nyaman saat berwisata.

Tarni pengunjung lainya  juga mengeluhkan  fasilitas perahu wisata yang bocor saat dinaiki sehingga airnya masuk keperahu " inikan membahayakan penumpangnya mas, bagaimana kalau sampai tenggelam" ujarnya   kemudian kata tarni  Biayanya  sewa pun dirasa sangat mahal untuk ukuran tempat wisata sekelas kecamatan tersebut " sewa perahu bebek Rp. 20.000,  di pintu masuk juga sudah diminta membeli karcis, mending kalau tempatnya bersih dan rapi sampah berserakan, WC tak terawat" pungkasnya.

Sementara itu Sujarwo (55) pengelola objek wisata danau kemuning sekaligus Kepala Desa Sribhawono,  juga mengeluhkan Sepinya Wisatawan /pengunjung yang Datang dihari raya idhul fitri tahun ini.

"Kalau pada tahun ini omset objek wisata danau kemuning  turun/ berkurang , bahkan harus nombok untuk beli peralatanya yang rusak seperti sound Sistem dan untuk memperbaiki tempat fasilitas mulai membersihkan kolam dan membersihkan taman dan yang lainya"  ketus Sujarwo (Nlt /Edi )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sangat Menyedihkan Tempat Wisata Danau Kemuning Lam-Tim Kurang Peminat.

Trending Now

Iklan

iklan