Sobat Mustafa Bandarlampung Gelar Perlombaan Catur Tingkat Pemuda Dan Mahasiswa

Iklan

Sobat Mustafa Bandarlampung Gelar Perlombaan Catur Tingkat Pemuda Dan Mahasiswa

Redaksi
Selasa, Juni 06, 2017 | 05:23 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-05T22:23:14Z


Suaralampung.Com, Bandarlampung - Sobat Mustafa Menggelar Perlombaan Sobat Mustafa Ngabuburit Catur Tingkat pemuda dan Mahasiswa.

Sebanyak 100 Peserta yang merupakan Pemuda dan Mahasiswa berumur 17-35 Tahun Mengikuti Perlombaan Catur yang diadakan Oleh Gerakan Relawan Sobat Mustafa, Acara perlombaan berlangsung Hari ini tgl 05 Juni 2017 di sekretariatan Sobat Mustafa Wilayah di Jl. Sumantri Brojo Negoro No.22 Jalur dua UNILA Rajabasa Bandar Lampung.

Kegiatan ini merupakan salah satu Rangkaian Kegiatan Gema Ramadhan Yang Telah dijadwalkan Oleh Sobat Mustafa Wilayah Pada Konferensi Pers Bulan Lalu.

Kegiatan ini diharapkan menjadi Kegiatan Untuk Menjalin Silaturahmi antar Penghoby Catur dan Mendorong Pemuda-Pemuda Agar terus meningkatkan  pengalaman dan Kemampuan dibidang olah Raga Catur dan Sebagai Kegiatan yang Positif di bulan Ramadhan.

Lebihlanjut "Kegiatan ini sekaligus Memperkenalkan sosok Bapak Ir.Mustafa sebagai sosok yang layak didukung dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur Lampung tahun 2018. Karena Bapak Mustafa sangat Mensupport Kegiatan Seperti ini, harapannya Para Penghoby Catur Bisa memilih Bapak Mustafa Karena Beliau Pasti Sangat Mendukung dan Mensupport Olah Raga, salah satunya Catur, disamping Bapak Ir. Mustafa juga Memiliki program-Progran unggulan Lainnya seperti Keamanan, Pembangunan infrastruktur, Kampung Creative (Dengan Program KECE nya),dll, apa lagi Pemuda-Pemuda Di Provinsi Lampung ini banyak sekali yang 
Berbakat, Kami yakin Apabila ada Pemuda yang Mempunyai Kemampuan yang baik dalam Olah Raga Catur ini Sampai Tingkat Internasional Akan beliau Support," ungkap Yondri,S.P.

Peserta Dibatasi Hanya 100 orang, dikarenakan Kalau tidak dibatasi Akan memakan Waktu yang cukup Lama, sebab Masih banyak Rangkaian kegiatan yang Harus dilaksanakan Sobat Mustafa dalam Agenda Gema Ramadhan dan juga karena Mau menghadapi Idul Fitri.

Dari pantauan mrdia imi dilokasi perlombaan, Para Pendaftar Sangat Antusias dengan Adanya Kegiatan seperti ini, ini dibuktikan dari Banyaknya Pendaftar yang melebihi Target dari Panitia Sobat mustafa. Peserta pun Berasal dari berbagai Kabupaten, ada yang dari Lampung tengah, Lampung selatan bahkan ada yang berasal dari Lampung barat. Karena Persyaratannya Pun sangat Mudah, Peserta Cukup Membayar Uang Pendaftaran sebesar Rp. 3000 (Tiga Ribu Rupiah), Dan Mengetahui minimal 4 Program Unggulan Bapak Ir.Mustafa.

Rilis Sobat Mustafa
Sekjen Sobat Mustafa
Yondri,S.P.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sobat Mustafa Bandarlampung Gelar Perlombaan Catur Tingkat Pemuda Dan Mahasiswa

Trending Now

Iklan

iklan