Sobat Mustafa Wilayah Lamteng Bagikan Takjil Gratis Di Pertigaan Tugu Nanas Punggur

Iklan

Sobat Mustafa Wilayah Lamteng Bagikan Takjil Gratis Di Pertigaan Tugu Nanas Punggur

Redaksi
Senin, Juni 12, 2017 | 08:32 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-12T02:53:50Z

Suaralampubg.Com, PUNGGUR - Puluhan pemuda-pemudi yang tergabung dalam komunitas Sobat Mustafa Lampung Tengah (Lamteng) membagi-bagikan takjil gratis, Minggu (11/6) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Kegiatan itu berlangsung di pertigaan Tugu Nanas Kecamatan Punggur. Selain membagikan takjil, komunitas ini juga membagi-bagikan kaos
bertuliskan Mustafa KECe dan stiker.

"Ada sekitar 500 paket takjil gratis yang kami berikan kepada masyarakat. Kemudian, 500 helai kaos dan stiker," ujar Ketua OC Sobat Mustafa Lamteng, Rio di sela-sela berbagi kemarin.

Takjil, kaos dan stiker tersebut diberikan kepada masyarakat yang saat itu melintas di pertigaan Tugu Nanas Gunungusugih.

"Kegiatan berbagi ini, merupakan program dari kami yang peduli
terhadap sesama. Kami ikhlas memberi tanpa mengharap imbalan," ujar Rio.

Rusmini (31) warga Kotagajah yang kebetulan melintas di pertigaan Tugu Nanas Punggur mengaku senang mendapat takjil, kaos dan stiker gratis dari Sobat Mustafa Lamteng.

"Terimakasih kepada Sobat Mustafa. Semoga kegiatan ini akan menjadiberkah. Dan semoga Pak Mustafa (Bupati Lamteng) yang berniat mencalonkan diri menjadi Gubernur Lampung semoga terpilih dalam pemilihan nanti," ungkapnya. (Rls/tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sobat Mustafa Wilayah Lamteng Bagikan Takjil Gratis Di Pertigaan Tugu Nanas Punggur

Trending Now

Iklan

iklan