Khamami Ikut Serta Gotong Royong Di Jalan Simpang Pematang

Iklan

Khamami Ikut Serta Gotong Royong Di Jalan Simpang Pematang

Redaksi
Senin, Juli 31, 2017 | 16:22 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-31T09:22:39Z

Suaralampung.com Masyarakat Empat Desa kecamatan Wayserdang yakni Desa Gedung Boga, Gedung Sri Mulya,Suka Agung Dan Suka Mandiri melakukan Gotong Royong diruas Jalan Simpang Pematang yang menghubungkan Ke Empat desa tersebut, bahkan beberapa alat berat dan mobil pengangkut matriat milik pemkab mesuji pun ikut diturunkan untuk pengerjaan ruas jalan ini.

Dilakukanya gotong royong tersebut diharapkan mampu meminimalisir kerusakan Ruas jalan tersebut yang dilintasi oleh kendaraan proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS). "Ruas jalan ini memang kita buat dua Jalur nantinya setelah kita gotong royong. Proyek Tol tidak merusak satu ruas jalan lain yang tahun ini kita lakukan peningkatan Jalan Hot Mix," harap Khamami.

Selain itu lanjut Bupati menangapi antusias Masyaraat Empat yang mengikuti Gotong-royong,Khamami berharap aparatur desa dan masyarakat masih terus menjaga semangat Gotong-royong yang ada dimasyarakat.

Turut dalam kegiatan Gotong-royong tersebut, selain Bupati Mesuji Khamami, tampak hadir Danramil Kabupaten Mesuji, Kapolsek Wayserdang, Camat serta Empat kepala Desa dan Aparatur Desa diwilayah Kecamatan setempat.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Khamami Ikut Serta Gotong Royong Di Jalan Simpang Pematang

Trending Now

Iklan

iklan