Persatuan Perantau Bojong Bersatu Lintas Daerah Lampung Jakarta.

Iklan

Persatuan Perantau Bojong Bersatu Lintas Daerah Lampung Jakarta.

Redaksi
Rabu, Agustus 30, 2017 | 18:27 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-30T11:27:30Z

SuaraLampung.com,Jakarta,-Pemuda pemudi Asli Desa Bojong Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur Prihatin Melihat kondisi Desa Induk yang seakan kurangnya perhatian selama in. 

Sehingga para perantau Asal Desa Bojong yang ada di sepuran Jabodetabek dan bahkan pemuda yang bekerja di lampung pun ber'Inisiatif untuk merubah Pola dalam membantu membangun Desa Bojong tersebut,pertemuan di adakan di Kota Bekasi minggu 27/08/2017, beberapa hari lalu tepatnya di Sekretariat, Bojong Bersatu Jakarta, dalam pertemuan tersebut telah di atur dalam Susunan kepengurusan yang di bentuk dengan Struktur: 
Ketua : Adji Masmoene
Waka 1: Bastian Baron.
Waka 2: Yadi Bojong /Pemda  Lam-Tim                PENASEHAT:                             ~Jeck A Rajak ~Burhan~Sardamin         ~Bripka Bambang~Drs H A JAMIL M sy.  ~Hi Hasanudin Waks Aggota DPR Lam-Tim.
Kabid Hum Rio E.
Sekretaris Muradno, Wakil Sekretaris 1 Andika P, Wakil Sekretaris 2 A.Faizal,       Bendahara: Iwan Cell, Wakil Bendahara Boss Dsm Tahir. Keagamaan Rahman,Usin.Bidang Informasi dan Komunikasi : Ibnuh. Humas: Karim Mahmud, Dj Melky,Yunus,Rahman, Ardila, Riki, Supriayadi Latif. Bidang Tenaga Kerja Adi Harun,Fendi. 

Salah satu tujuan pertemuan tersebut selain ajang silaturahmi temu kangen,dalam pertemuan itu juga di bentuk suatu organisasi skup Perantau Desa. 

Hal ini di bentuk guna membantu bagi pemula pencari kerja (Pencaker) di seputar jakarta dan memberikan pelatihan kerja,,antara nya di bidang otomotif dan wira usaha lain, Serta Menggalang dana sosial untuk kemajauan Desa Bojong serta membantu kesejehahteraan bersama warga bojong. 

Saat di wawancarai SuaraLampung.com Ketua Struktur Adji Masmoene, mengatakan "Dalam Struktur yang telah kami buat ini tentunya untuk saling membahu dalam hal-hal yang sifatnya membangun citra masayarakat lampung khususnya bojong dari hal-hal negeati" pungkas Adji. (Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persatuan Perantau Bojong Bersatu Lintas Daerah Lampung Jakarta.

Trending Now

Iklan

iklan