Kapolres Lampung Timur Paparkan Kronologi Kecelakaan Maut Di Lam-Tim.

Iklan

Kapolres Lampung Timur Paparkan Kronologi Kecelakaan Maut Di Lam-Tim.

Redaksi
Rabu, September 20, 2017 | 15:19 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-20T08:19:06Z

Suaralampung.com, lampung timur,- Kecelakaan maut di jalan lintas timur Dusun Cirebon Baru Desa Muara Gadingmas,Kecamatan Labuhanmaringgai,yang kejadiannya sekira pukul 23.50 WIB Selasa 19/09/2017.

Kapolres Lampung Timur Yudy Chandra Erlianto menjelaskan, kecelakaan yang terjadi antara minibus BE 2501 YP yang dikemudikan Kristian Adu Susanto 27th warga Kecamatan Mataram Baru dengan sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikendarai Nurhayati 40th, warga Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai.

Kronologinya, minibus dari arah Mataram Baru melaju ke arah Pasir Sakti, kendaraan tersebut melaju dengan cepat, Setiba di tempat kejadian perkara (TKP),Sepeda motor keluar dengan maksud menyeberang jalan.
Pada saat itulah mobil menabrak motor Lalu, sehingga sopir hilang kendali ke kanan jalan kemudian menabrak pejalan kaki bernama Mardi, warga setempat. 

Setelah menambrak pejalan kaki, mobil masih terus berjalan dan menabrak kerumunan orang ada di lokasi hajatan, kemudian menabrak dua sepeda motor yang terparkir di halaman rumah.

"Akibat kejadian tersebut, tiga orang tewas, tiga orang luka berat dan satu orang luka ringan," ujar Yudy Chandra
Dia menyebutkan, tiga orang yang tewas atas kejadian naas itu adalah Nurhayati pengenda motor, Wahono 39th dan Nahu 57th, warga yang berada di lokasi hajatan.
Kemudian, tiga orang yang mengalami luka berat adalah Muhija 48th, Anwar Ali 58th,dan Mardi 38th selaku pejalan kaki. Sedangkan Hariadi 48th, warga Desa Sido Makmur mengalami luka ringan.
"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mendalami tentang kejadian ini,"pungkasnya.(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Lampung Timur Paparkan Kronologi Kecelakaan Maut Di Lam-Tim.

Trending Now

Iklan

iklan