Suara Ledakan Mesterius Gemparkan Lingkungan Pemda Lampung Timur.

Iklan

Suara Ledakan Mesterius Gemparkan Lingkungan Pemda Lampung Timur.

Redaksi
Rabu, September 27, 2017 | 20:07 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-27T13:07:25Z

Suaralampung.com, Lampung Timur,-Heboh para Pegawai kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) sekretariat Pemkab Lampung Timur yang dikejutkan dengan suara letusan yang mirip dengan suara senjata api (Senpi)yang terdengar di sekitaran kantor Sekretariat Pemda Lamtim Rabu 27/09/2017. 

Salah satu warga yang tidak mau di sebutkan Identitasnya mengatakan mendengar letusan tersebut saat itu kami sedang bercengkrama lalu terdengar suara ledakan yang sangat mirip suara tembakan,yang membuat orang-orang yang ada di seputaran terkejut.

Dengan adanya suara ledakan atau layaknya tembakan tersebut, kami pun langsung beranjak dari tempat duduk lalu mencoba mendekati dan menulusuri dari mana arah suara ledakan tersebut.

Namun anehnya tak terlihat orang di seputaran lokasi ledakan tersebut yang terlihat hanya para pegawai yang berhamburan keluar kantor karna terkejut, penasaran dan ingin tahu suara ledakan apa dan dari mana asalnya.

"Namun setelah sampai di lokasi ledakan yang terlihat hanya sejumlah pegawai ULP yang telah berhamburan karena kaget dengan suara letusan atau ledakan tersebut,"ucapnya.

Saat di minta Informasi Kapolres Lampung Timur  AKBP Yudy Chandra Erlianto Via WA pribadinya nya belum memberikan jawaban terkait leyusan yang terjadi di ULP Sekretariat Pemda Lampung Timur.

Hingga berita ini di publikasikan belum diketahui asal dari suara letusan tersebut,yang membuat beberapa pegawai dan masyarakat sekitar masih mencari tahu asal letusan atau ledakan yang membuat sejumalah pegawai berhamburan keluar ruangan. (Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suara Ledakan Mesterius Gemparkan Lingkungan Pemda Lampung Timur.

Trending Now

Iklan

iklan