Akibat Berhenti Mendadak Truck Cold Deisel Di Sruduk L300

Iklan

Akibat Berhenti Mendadak Truck Cold Deisel Di Sruduk L300

Redaksi
Senin, Oktober 09, 2017 | 22:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-09T15:08:34Z

Suaralampung.com, lampung timur,-Lakalantas di jl.Ir Sutami Desa Sribhawono kecamatan Bandar Sribhawono antara mobil Pick'up L300 bernomor polisi BE 9283 NE bermuatan pisang dengan tujuan jakarta yang menyeruduk Mobil Truck Cold Deisel BE 9344 FE kejadian tersebut Senin 09/10/2017,sekira pukul 18-30 wib. 

Menurut penuturan Sopir L300 yang bernama joni 30th, "Saya berada di belakang mobil truck dan tidak niat nyalip karna dari arah berlawanan ada mobil sehingga mobil yang saya kemudikan ada di belakang mobil truck tapi mobil truck berhenti mendadak di tengah-tengah jalan dan tidak tanda atau aba-aba misalnya lampu send di hidupkan"ujarnya. 

Sedangkan saat akan di konfirmasi pemilik Mobil truck Cold Deisel yang bernama Sipriono 45th tidak ada di tempat namun kelengkapan berkendaranya telah di tahan oleh pihak polantas Mataram Baru. 

Bila di lihat dari kejadian tersebut itu bukan semata-mata kesalahan sang pengendara saja namun ada faktor lainnya yaitu di sepanjang jalan sutami mulai dari Desa bandar Agung hingga Desa Sribhawono tak ada sama sekali penerangan jalan seperti lampu jalannya hal tersebut juga bisa menjadi pemicu salah satu faktor terjadi kecelakaan. 

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 
Foto oleh Raja. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Berhenti Mendadak Truck Cold Deisel Di Sruduk L300

Trending Now

Iklan

iklan