DPK BKPRMI Sukses Gelar Agenda Pelatihan Akbar Manajemen Risma

Iklan

DPK BKPRMI Sukses Gelar Agenda Pelatihan Akbar Manajemen Risma

Redaksi
Senin, Oktober 23, 2017 | 14:39 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-23T07:39:03Z

Suaralampung.com, Lampung Selatan,-Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) kecamatan Tanjung Bintang sukses menggelar agenda pelatihan akbar management risma se kecamatan Tanjung Bintang pada tanggal 21-22 oktober 2017 yang bertempat di aula MTs Al-Ikhlas Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Acara tersebut selain untuk memberi wawasan mengenai management risma kepada risma-risma yang ada di Kecamatan Tanjung Bintang, juga dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober. Anang ahmad mahdi selaku ketua umum BKPRMI kecamatan Tanjung Bintang dalam sambutanya menyampaikan tentang kondisi pergaulan dikalangan remaja saat ini yang merupakan salah satu efek daripada globalisasi teknologi di zaman ini. "kondisi pemuda saat ini perlu perhatian khusus,  dikarenakan pergaulan yang sudah mulai bebas tanpa batas. Maka perlu sebuah filter yang dapat memperhambat pemerosotan moral para remaja bangsa indonesia, maka risma inilah yang menjadi pelopornya" ujar Anang Ahmad Mahdi. 

Acara tersebut di hadiri lebih dari 100 peserta dari berbagai risma yang ada didesa se-kecamatan Tanjung Bintang. Dalam rangkaian agenda tersebut diisi dengan sholat malam berjamaah, muhasabah, diskusi mengenai permasalahan risma dan juga simulasi pembuatan program kerja risma yang diisi oleh perwakilan dari DPW BKPRMI Provinsi Lampung oleh bapak juli Zulfajri dan juga bapak Muhammad Nur Salim. 

Berita Wartawan Suaralampung.com
(Raja)
Laporan kontributor Anang Ahmad Mahdi. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPK BKPRMI Sukses Gelar Agenda Pelatihan Akbar Manajemen Risma

Trending Now

Iklan

iklan