YNCI Chapter Lam-sel Bersama Komunitas METAL Lampung Sukses Distribusikan Al-Qur'an

Iklan

YNCI Chapter Lam-sel Bersama Komunitas METAL Lampung Sukses Distribusikan Al-Qur'an

Redaksi
Sabtu, Oktober 21, 2017 | 21:30 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-21T14:31:01Z

Suaralampung.Com, Lampung Selatan - Yamaha NMAX club sukseskan acara berbagi Al Quran bersama Komunitas METAL lampung, acara tersebut di selengarakan di desa sukapura kecamatan seragi, di sambut langsung oleh camat seragi Bibit Purwanto dan ratusan santri dari berbagai TPA yang ada di daerah tersebut, Bibit mengatakan kepada media," Saya sangat bangga dengan adanya komunitas ini yang peduli dengan sesama seperti ini," ungkapnya.

"Seharusnya komunitas seperti ini harus di dukung penuh oleh pemerintah. Kami sangat berterimakasih kepada komunitas Yamaha NMAX  Lampung Selatan dan komunitas Sodaqoh Metal Lampung," ujarnya Sabtu (21/10/17).

Kembali ynci lampung selatan chapter dalam perpustakaan bergeraknya bersinergi dengan komunitas metal, mendistribusikan hasil donasi dari para donatur. kali ini mengambil wilayah di kecamatan Sragi dengan empat lokasi TPA serta perpustakaan desa.

"Ynci LSC akan terus berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan berbagai tempat berbeda yang sangat membutuhkan kitab al-quran,iqro maupun juzz ama, kami siap blusukan" ungkap Nurlaili sekretaris YNCI LSC.Beliau pula menghimbau seluruh kalangan untuk berpartisipasi menjadi donatur.

Dengan mengerahkan seluruh anggota club yang berdomisili tersebar di Kab. Lampung Selatan untuk mendata TPA atau tempat-tempat lain yang sangat membutuhkan bantuan.

"Kegiatan ini bukan untuk pencitraan melainkan murni untuk berbagi kepada sesama, anak motor juga punya hati" ungkapnya ringan. (Yoes Anwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • YNCI Chapter Lam-sel Bersama Komunitas METAL Lampung Sukses Distribusikan Al-Qur'an

Trending Now

Iklan

iklan