Desa Rulung Raya Menggelar Musrenbangdes Tahun2018

Iklan

Desa Rulung Raya Menggelar Musrenbangdes Tahun2018

Redaksi
Kamis, November 30, 2017 | 16:11 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-30T09:11:48Z

Suaralampung.Com, Desa Rulung raya menggelar  musrembangdes tahun 2018, dibalai desa setempat, dimana dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Sekcam Natar Koharudin SH, Kepala Desa Rulung Raya Maryoto, perwakilan PMD, seluruh setaf perangkat desa dan aparat desa juga perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh wanita.

Dalam musyawarah desa tersebut dibahas tentang hasil pelaksanan penerapan ADD dan DD desa Rulung Raya tahun 2017, selain itu juga disepakati tentang rencana pembangunan desa tahun2018, serta disampaikan usulan pembangunan desa pada tahun 2018 mendatang.

Dikatakan oleh sekcam Natar Koharudin bahwa musyawarah ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi serta menentukan prioritas pembangunan di tingkat desa.

Ditambahkannya "Saya berharap bahwa desa akan mampu menerapkan Dana Desa dengan sebaik baiknya, sesuai dengan aturan yang berlaku, dan mengedepankan pemanfaatan potensi lokal desa sendiri," ujarnya Kamis (30/11/17).

Sementara di tempat yang sama Kades Rulung raya Maryoto mengatakan, dirinya mengharapkan musrenbang tersebut dapat berjalan dengan sebaik baiknya, juga mampu menghasilkan sebuah kesepakatan yang mampu mewakili keinginan dan kepantingan semua pihak, sehingga akan menghasilkan pembangunan terbaik untuk desa Rulung Raya.

" Saya berkeyakinan musrenbang kali ini akan menghasilkan usulan yang baik, dan nantinya hasil kesepakatan ini dilaksanakan, harapan aaya kadus dan ketua RT dapat mengawal dan memastikan pengerjaan di wilayahnya masing masing sehingga diharapkan tidak ada masalah yang timbul," ungkapnya.

Liputan.  Tri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Rulung Raya Menggelar Musrenbangdes Tahun2018

Trending Now

Iklan

iklan