Miris Jalan Didepan Kantor Bupati Lampung Selatan Rusak Berlubang

Iklan

Miris Jalan Didepan Kantor Bupati Lampung Selatan Rusak Berlubang

Redaksi
Rabu, November 22, 2017 | 22:28 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-22T15:28:15Z

Suaralampung.Com, Kondisi jalan di depan kantor Bupati Lampung Selatan rusak dan berlubang, namun hal tersebut tidak menjadi perhatian dari pemerintah dan dinas terkait.

Miris Rasanya ketika kondisi jalan di depan kantor Bupati Lampung Selatan, yang merupakan simbol pemerintahan ternyata kurang diperhatikan oleh dinas pekerjaan umum dalam hal ini.

"Ini seperti halnya membiarkan keburukan nampak di depan mata, sehingga seolah-olah pemerintah daerah tidak memperhatikan pembangunan di daerahnya, padahal Kantor Bupati adalah representasi dari pada wajah pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan," ungkap Ruly Ketua IKAM Lampung.

Ditambahkannya, "Ini tentu bentuk dari sebuah kelalaian pemerintah setempat yang harus diperbaiki Atau paling tidak kinerja nya dapat ditingkatkan," paparnya Rabu (22/11/17).

Idealnya tentu saja haltersebut tidak boleh terjadi jalan di depan kantor Bupati Lampung Selatan kondisinya harus mulus bagus dan tidak berlubang, tentu saja hal tersebut pasti bisa dilakukan oleh pemerintah setempat, dalam hal ini Kadis PU bila kinerja nya dapat maksimal, serta memberikan perhatian khusus terhadap hal-hal yang demikian, "Sepele nampaknya tetapi tentu ini sangat buruk bagi pencitraan Kabupaten Lampung Selatan sendiri," pungkasnya.

Liputan. Tri Wahyudi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Miris Jalan Didepan Kantor Bupati Lampung Selatan Rusak Berlubang

Trending Now

Iklan

iklan