Pemilik Karoke Om Jaya, Ancam Wartawan Bila Sampai Tutup Usahanya, Urusan Bakal Panjang

Iklan

Pemilik Karoke Om Jaya, Ancam Wartawan Bila Sampai Tutup Usahanya, Urusan Bakal Panjang

Redaksi
Kamis, Desember 14, 2017 | 22:24 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-15T08:14:27Z

Lampung Tengah- Suaralampung.com Permasalahan tempat hiburan Om Jaya di Kampung SB 14, Kecamatan Seputih Banyak Lampung Tengah, yang berdiri di atas tanah milik Negara serta diduga tidak mengantongi ijin usaha, nampak nya semakin rumit. 

Bahkan pemilik tempat hiburan tersebut mengecam wartawan jika tempat hiburan nya tutup, maka urusan nya bakal panjang. 

Demikian disampaikan pemilik tempat hiburan yang juga menjabat sebagai Kepala Kampung SB 14, saat dikonfirmasi media via telepon, terkait ijin-ijin usaha dan berdirinya tempat hiburan di atas tanah milik Negara.

"Kalau tempat hiburan ini tutup, sampean bakal panjang urusan sama saya. Sudahlah gak usah pake aturan Indonesia, aturan mana yang di pake, gak usah bodoh jadi orang. Sampean gak usah banyak omong, yaudah catet gak papa, emang sampean tukang catet sampean cari duitnya dari catet-catet, kalo kami cari duitkan dengan cara lain memang profesi sampean sebagai catetkan."ucapnya kepada media. 

"Kalo sampean dari media jangan ngusil usaha saya dong.Tolong sampean ketemu dengan saya. Jangan asal main media-media, saya bukan takut dengan media, urusan sampean itu panjang kalo ngelawan saya."lanjutnya. 

Saat disinggung masalah ijin usaha nya, ia pun menegaskan bahwa ijin-ijin usaha nya sudah lengkap dan tidak ada masalah. Pernyataan ini berbeda dengan pihak Dinas Perijinan yang menyatakan bahwa Dinas Perijinan mengeluarkan ijin saat pembangunan tempat hiburan tersebut belum finising, dan bukan ijin untuk beroperasi. 

"Bisa cek itu dengan pak Jito Pol PP. Saya tuh gak mau pamer urusan seperti itu. Kalo sampean ada itikat baik temuin saya. Sampean jangan sok professional piskologi. Manusia yang hidup didunia ini gak akan sama semua pembicaraan nya. Ada yang bicara seperti ini baik, ada juga orang yang seperti ini tidak baik. Sampean itu jangan memancing di suasana keruh. Sudahlah manusia itu diatas langit masih ada langit."ungkapnya. (irul)

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilik Karoke Om Jaya, Ancam Wartawan Bila Sampai Tutup Usahanya, Urusan Bakal Panjang

Trending Now

Iklan

iklan