Pemkab Mesuji Menyediakan 274 ekor kambing Untuk Menyambut Perayaan Pergantian Tahun

Iklan

Pemkab Mesuji Menyediakan 274 ekor kambing Untuk Menyambut Perayaan Pergantian Tahun

Redaksi
Rabu, Desember 20, 2017 | 07:37 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-20T00:37:54Z

Suaralampung.Com, Mesuji -Perayaan pesta tahun baru 2018 di Kabupaten Mesuji nampaknya bakal meriah. Betapa tidak, selain mengundang sejumlah artis KDI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat juga bakal memotong ratusan kambing untuk masyarakat.

Rencananya, sebanyak 274 ekor kambing guling bakal menjadi jamuan untuk masyarakat Mesuji pada malam pergantian tahun di Taman Ke Hati dan lapangan Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, pada (31/12/17) mendatang.

Ratusan kambing itu didapat dari sumbangan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan kepala desa se Kabupaten Mesuji. Selain itu juga sumbangan dari orang-orang yang peduli terhadap Mesuji.

Bupati Mesuji Hi Khamami SH mengatakan, malam pergantian tahun ada 3 artis KDI yang akan menghibur masyrakat Mesuji selain itu ada 274 ekor Kambing guling yang disiapkan untuk masyrakat yang hadir pada malam tahun baru.

"Bagi masyrakat yang ingin menikmati hiburan malam pergantian tahun bisa datang di Taman Ke Hati dan lapangan  desa Mekar jaya ada 3 artis KDI juga 274 ekor Kambing guling yang bisa di makan bersama-sama,"jelas Khamami, Selasa (19 12. 17)

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Mesuji Ronal Nasution S.STP acara yang akan diadakan pada malam tahun baru tersebut merupakan acara dari kita dan untuk kita artinya acara dari masyrakat  untuk masyrakat.

"Jadi siapapun bisa hadir untuk menikmati hiburan sambil makan kambing guling,terlebih untuk masyrakat yang memang tidak mempunyai kemampuan untuk merayakan tahun barunya di luar jadi kita sudah siapkan karena acara ini merupakan acara dari masyrakat untuk masyrakat," pungkasnya.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Mesuji Menyediakan 274 ekor kambing Untuk Menyambut Perayaan Pergantian Tahun

Trending Now

Iklan

iklan