Wali Kota Metro Menyerahkan Reward Triwulan Ke -3 Kepada Satuan Kerja Yang Dinilai Berhasil

Iklan

Wali Kota Metro Menyerahkan Reward Triwulan Ke -3 Kepada Satuan Kerja Yang Dinilai Berhasil

Redaksi
Senin, Desember 18, 2017 | 10:05 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-18T03:05:12Z

Suaralampung.Com, Metro - Sekda Kota Metro A. Nasir. AT menyerahkan Reward Triwulan Ke-3 Kepada Satuan Kerja yang dinilai berhasil dan berprestasi meningkatkan disiplin dan kinerja Caturwulan Ke-III Tahun 2017. Pemberian reward tersebut diberikan kepada UPT Kas Daerah BPKAD Kota Metro dan kepada SD Negeri 4 Metro Pusat.

Senin (18/12/2017), Pemerintah Kota Metro menggelar upacara yang rutin dilaksanakan setiap bulannya. Upacara yang berlangsung di Lapangan Mulyojati 16c Kecamatan Metro Barat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir. AT, dan turut dihadiri kepala Satker di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

A. Nasir. AT didalam menyampaikan sambutan Walikota Metro menyatakan, bahwa pemberian Reward ini merupakan hasil penilaian secara komprehensif dari Tim Pembinaan dan Penegakan Disiplin Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Metro. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya menyeluruh yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Metro dalam rangka meningkatkan disiplin dan kinerja pegawai, sekaligus memotivasi para Kepala Satuan Kerja beserta jajarannya untuk selalu meningkatkan komitmen dan tanggung jawabnya dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas sehari-hari sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

Disamping itu, Sekda Kota Metro mengingatkan kembali kepada seluruh satuan kerja untuk terus meningkatkan kedisiplinan, baik disiplin waktu, disiplin bekerja dan disiplin kelengkapan pakaian.

"Aparatur Sipil Negara/PNS atau seorang Tenaga Honorer yang bekerja pada pemerintah, secara otomatis akan terikat dengan peraturan mengenai disiplin kerja yang telah ditetapkan. Jadi aturan disiplin kerja merupakan konsekuensi logis yang harus diterima dan dilaksanakan," jelasnya.

"Selamat dan sukses kepada Satuan Kerja dilingkungan Pemerintah Kota Metro yang menerima penghargaan dan Reward Triwulan ke-3 dalam bidang peningkatan disiplin dan kinerja. Kiranya momentum ini dapat menjadi motivasi kita semua, untuk lebih giat lagi dalam bekerja. Kepada Satuan Kerja yang belum berhasil memperoleh penghargaan, saya minta agar momen pemberian penghargaan ini dapat dijadikan acuan kita bersama untuk selalu meningkatkan disiplin dan kinerja di satuan kerjanya masing-masing," ucap Nasir. (ADV)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wali Kota Metro Menyerahkan Reward Triwulan Ke -3 Kepada Satuan Kerja Yang Dinilai Berhasil

Trending Now

Iklan

iklan