Azahra Bayi Malang Penderita Hedrosefalus Di Kecamatan Natar Butuh Bantuan Biaya Pengobatan

Iklan

Azahra Bayi Malang Penderita Hedrosefalus Di Kecamatan Natar Butuh Bantuan Biaya Pengobatan

Redaksi
Minggu, Januari 21, 2018 | 09:46 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-21T02:46:49Z

Suaralampung.Com, Natar - Sungguh malang nasip Azka anak dari pasangan Rini dan Henra ini, karna saat melahirkan putra keduanya, anaknya mengalami kelainan pembengkakan kepala atau istilah kedokteran menyebutkan hedrosefalus.

Rini ibu dari Azka menceritakan via tlpn kepada media, anaknya mengalami pembengkakan kepala sejak usia 2 blan sudah di operasi 2 kali di RS umum Abdul moelok dan 1 kali di Imanuel. Tapi dari hasil operasi anaknya tak kunjung ada perbaikan. Melainkan sekarang anaknya cendrung diam dan tidak aktif seperti biasanya.

Sementara Hendra hanya bekerja sebagai Sopir pribadi yang pendapatan 1 bulanya, hanya Rp 1.750.000. Sedangkan ibu Rini hanya mengurus rumah tangga, mereka menggunakan bpjs golongan 3 untuk pengobatan anaknya. yang tiap blan harus membayar Rp 105.000.

Ibu Rini dan Hendra sangat mengharapkan kesembuhan anaknya. Saat ini butuh uluran tangan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan juga para dermawan.

Begitu besar harapan ibu Rini dan Hendra terhadap Azka agar anaknya bisa sembuh dan bisa normal seperti teman seusianya.(*)

Sabtu (20/1/18).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Azahra Bayi Malang Penderita Hedrosefalus Di Kecamatan Natar Butuh Bantuan Biaya Pengobatan

Trending Now

Iklan

iklan