Dukungan Dari Tokoh Masyarakat Dan Ulama Terus Mengalir Buat Mustafa AJA

Iklan

Dukungan Dari Tokoh Masyarakat Dan Ulama Terus Mengalir Buat Mustafa AJA

Redaksi
Minggu, Januari 21, 2018 | 11:30 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-21T04:30:15Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-Dukungan masyarakat terus mengalir kepada pasangan calon gubernur Mustafa -AJA,  kali ini datang dari tokoh  masyarakat sekaligus Ketua yayasan pondok Pesantren  Miftahul Falah 06 yang beralamatkan di jalan Ratu dibalau gang Mawar, Tanjung senang, Bandar Lampung. 

Rombongan kyai dan ustad berjumlah 6 orang  yang di pimpin  Hi. Sihono. KN pagi ini menyampaikan  dukungannya di kediaman Mustafa  jalan singkarak, Bandar lampung, minggu (21/1/2018).

Ketua yayasan pondok pesantren  Miftahul Falah Sihono mengatakan, mereka mendukung mustafa karena calon satu ini  religius dan dekat dengan rakyat, itu terlihat dengan program ronda dan kecenya, apa lagi berpasangan dengan ustad Jajuli yang terkenal dengan ceramah  santun, terlebih beliau sangat dekat dengan para alim dan pesantren.

"Kami dengar pak Mustafa sangat aktif  membina pendidikan islam khususnya pesantren di Lampung Tengah", kata kyai Suhono.

Lebihlanjut ia mengatakan, Bukan hanya keluarga pesantren yang mendukung tetapi kami juga akan mengajak tetangga dan kenalan kami untuk  mendukung bapak Mustafa supaya menag dalam pilgub", lanjutnya.

"Kami  beserta para santri berdoa supaya bapak Mustafa bisa berhasil dengan apa yang ia niatkan, yaitu berhasil menjadi gubernur lampung", lanjutnya.

Mendengar hal itu Mustafa, mengapresiasi dukungan masyarakat apalagi yang mendukung adalah seorang kyai yang memiliki Pondok Pesantren.

"syukur alhamdulillah , terimakasih atas dukungannya, mohon doa dari semua masyarakat khususnya pada pengurus pondok pesantren dan para santri, supaya kami tetap diberi kesehatan dan pada saatnya nanti kami bisa menjadi yang terbaik dan pemenang pada pemilihan gubernur mendatang", kata Mustafa.

kami memliki program tim langit yang bertujuan  mensejahterakan pondok pesantren dan kesejahteraan guru ngaji, kata ketua tim Lampung bersolawat itu.(*) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Dari Tokoh Masyarakat Dan Ulama Terus Mengalir Buat Mustafa AJA

Trending Now

Iklan

iklan