Dua belas Personil Panitia Pengawas Lapangan PPL PILGUB 2018 Kec Anak Tuha Resmi Dillantik

Iklan

Dua belas Personil Panitia Pengawas Lapangan PPL PILGUB 2018 Kec Anak Tuha Resmi Dillantik

Redaksi
Jumat, Januari 05, 2018 | 17:18 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-05T10:18:10Z

Lampung Tengah-Suaralampung.com Anggota Panitia Pengawas  Lapangan (PPL) kampung,  Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah resmi dilantik Ketua Panitia Pengawas Kecamatan Anak Tuha Masrul, di Aula Kantor Kecamatan setempat, Jumat (5/1/2018 ).

Jumlah anggota PPL kampung yang dilantik sebanyak 12 orang, dengan masing-masing kampung Satu orang.
Acara pelantikan di hadiri oleh Camat AnakTuha Fathul Aripin, Kapolsek Anak Tuha serta tamu undangan lainnya.

Acata pelantikan diawali dengan   menyayikan lagu idonesia serta pembacaann SK keputusan pengangkatan anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Kampung se-Kecamatan Anak Tuha.

Dalam sambutannya Camat Anak Tuha Fathul Aripin mengharapkan agar penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Tahun 2018 bisa berjalan dengan baik, jujur, adil, aman dan damai.

" Dengan begitu pesta demokrasi pilgub Lampung bisa berjalan dengan baik dan lebih berkualitas. Saya ucapkan selamat bertugas kepada anggota PPL  yang baru  dilantik. Semoga bisa mengemban tugas dengan amanah dan senantiasa menjaga indepedensinya setelah dilantik sebagai anggota PPL,"harapnya.

Dalam pelantikan PPL kampung tersebut,  para anggota melakukan penandatanganan Fakta integritas. Fakta integritas ini,  berisi enam poin yakni, menjaga independensi dan integritas sebagai penyelenggara Pemilu, bersikap transparan, jujur, adil, objektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas, bekerja dengan sungguh-sungguh dengan cermat dan penuh kehati-hatian, memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat, pemilih, maupun peserta Pemilu, 

"Yang lebih terpenting, anggota PPL kampung yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara Pemilu sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku."pungkasnya(Inal)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua belas Personil Panitia Pengawas Lapangan PPL PILGUB 2018 Kec Anak Tuha Resmi Dillantik

Trending Now

Iklan

iklan