Kapolres: Agar Brigadir Andika Berhati-hati Di Daerah Konflik..

Iklan

Kapolres: Agar Brigadir Andika Berhati-hati Di Daerah Konflik..

Redaksi
Sabtu, Januari 13, 2018 | 21:34 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-13T14:34:34Z

SuaraLampung.com, Lamsel- 
Brigadir Handika Putra, anggota Sat Intelkam Polres Lampung Selatan terpilih menjadi salah satu anggota Pasukan Garuda Bhayangkara II untuk ditugaskan di Darfur – Sudan, Afrika Selatan, dalam rangka menjalankan missi perdamaian.  

Direncanakan Pasukan tersebut akan berangkat pada tanggal 26 Januari 2018 melalui Bandara Internasional Sukarno Hatta menuju Sidan.  

Hari ini sap/13/1 mereka kumpul di Jakarta untuk mengurus Bording.
Terkait hal tersebut, Pada Sabtu 13/1 Kapolres Lampung Selatan, AKBP.M.Syarhan,SIK,MH, dan segenap Keluarga Besar Polres Lampung Selatan melaksanakan Upacara Pelepasan terhadap Brigadir Handika Putra yang bergabung dalam pasukan perdamaian  tersebut. 

Pelepasan ditandai dengan pengalungan rangkaian bunga kepada Brigadir Handika Putra oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP.M.Syarhan.
Pada kesempatan itu Kapolres Lampung Selatan antara lain mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya kepada Brigadir Handika Putra, karena dengan tekad dan perjuangannya untuk mewujudkan dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi kepolisian, bangsa dan negara Indonesia dalam rangka ikut berperan dalam misi perdamaian di tingkat dunia.  

Dengan proses seleksi yang ketat dan tidak gampang, banyak tahapan seleksi dijalani, akhirnya Brigadir Handika Putra lolos dan memenuhi syarat untuk bergabung di Pasukan Garuda Bhayangkara II, yang merupakan satu-satunya anggota yang berhasil mewakili Polda Lampung.  

Kapolres juga berpesan agar Brigadir Andika selalu berhati-hati karena berada di daerah konflik situasinya pasti banyak kerawanan, dan jangan terlalu sering berpikir tentang keluarga agar dapat bertugas dengan tenang. Demikian ujar Kapolres.(*/Humas Polres)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres: Agar Brigadir Andika Berhati-hati Di Daerah Konflik..

Trending Now

Iklan

iklan