Wat-wat Gawoh..Hanya Berjarak Kurang Lebih 100 m Dari Tempat Parkir Heli Presiden, Mobil Jazz Nyeruduk Warung Warga

Iklan

Wat-wat Gawoh..Hanya Berjarak Kurang Lebih 100 m Dari Tempat Parkir Heli Presiden, Mobil Jazz Nyeruduk Warung Warga

Redaksi
Minggu, Januari 21, 2018 | 15:56 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-21T09:42:06Z

Suaralampung.com , Lamsel- Ditengah kunjungan kerja orang no.1 di indonesia Presiden Jokowi ke lampung selatan, hal konyol pun terjadi, pasalnya ada- ada saja ulah para remaja, kurang lebih berjarak hanya 100 meter dari hanggar atau tempat parkir helikopter rombongan Persiden tersebut, telah terjadi kecelakaan tunggal, sebuah mobil honda Jazz tiba-tiba nyeruduk dan menabrak warung warga yang barada di samping lapangan cipta karya kalianda, minggu (21/01).

Tak ayal kejadian tersebut pun menyedot perhatian warga yang tengah melihat-lihat helikopter rombongan Presiden RI itupun langsung ramai dikerumuni para warga.

Farok (45) saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, Seperti nya para remaja tersebut sedang asik belajar mengemudi mobil,tiba-tiba mobil honda Jazz yang diketahui hasil rental milk iin variasi tersebut tak terkendali dan langsung nyeruduk dan menabrak warung yang ada dipinggir lapangan tersebut.

Dari pantauan suaralampung.com memang terlihat mobil honda Jazz tersebut terlihat naas nyungsep di parit pinggir lapangan yang berjarak hanya sekitar 100 meter dari tempat parkir heli keperesidenan itu, beruntung kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa,namun terlihat kerusakan mobil yang begitu parah.

Yanto (35) salah satu warga sekitar pun mengungkapkan, dirinya mengatakan, kemarin (sabtu,20/01) pun disini tepat didekat mobil yang terjunggkal, juga banyak atap warung yang berhamburan dan rusak akibat simulasi helikopter dalam menyeterilkan lokasi dimana tempat heli presiden akan turun mas (lapangan raden intan-red) ,diduga akibat hempasan angin baling-baling helikopter itulah atap warung yang semi permanen ini pada rusak, ungkap nya. (rly)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wat-wat Gawoh..Hanya Berjarak Kurang Lebih 100 m Dari Tempat Parkir Heli Presiden, Mobil Jazz Nyeruduk Warung Warga

Trending Now

Iklan

iklan