Kapolda Pimpin Peresmian Gedung Polresta Bandarlampung

Iklan

Kapolda Pimpin Peresmian Gedung Polresta Bandarlampung

Redaksi
Rabu, Februari 07, 2018 | 12:48 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-07T05:48:32Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Lampung, Irjen Pol Suntana, memimpin peresmian gedung Polresta Bandarlampung dan Silaturahmi Pilkada Damai dengan TNI, Polri dan Tokoh masyarakat Kota Bandarlampung, bertempat di lapangan Mapolresta Bandarlampung. Rabu (7/2)

Terkait peresmian gedung tiga lantai itu dihadiri juga oleh Wakapolda Lampung Brigjen Yoyol beserta pejabat utama, Wali Kota Bandarlampung Herman HN, Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyardi, Kepala Kejari Bandarlampung Hentoro, perwakilan TNI, tokoh adat dan tokoh agama bertempat di lapangan Mapolera Bandarlampung.

Dari pantauan, Walikota Bandarlampung, Herman HN menandatangani prasasti hibah pembangunan gedung senilai Rp 20 miliar kepada Kapolresta dan penandatanganan perasasti peresmian olek Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana yang dilanjutkan dengan penekanan tombol peresmian oleh Kapolda Lampung dan gunting pita yang dilakukan oleh istri Kapolda Lampung dan Istri Walikota Bandarlampung.

Kapolresta Bandarlampung Kombes pol Murbani Budi Pitono pada sambutannya mengucapkan, banyak terima kasih kepada pemkot Bandarlampung telah membantu pembangun kantor Polresta. "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kota bandarlampung yang telah membantu pembangunan gedung polresta," katanya.

Sementara, Walikota Bandarlampung Herman HN juga mengapresiasi kinerja kepolisian,  selanjutnya ia meminta kepada pihak kepolisian agar lebih menjaga keamanan kota Bandarlampung. "Ini tidak ada kaitan nya dengan politik hanya semata untuk kebaikan dan keindahan kota Bandarlampung," pungkasnya. (Nov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Pimpin Peresmian Gedung Polresta Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan